Tingkatkan aktivitas dan promosi seri diploma Ramadhan (BNI Syariah) Anda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-BNI Syariah berkomitmen untuk menjadi mitra Bank Hasanah bagi nasabah dan masyarakat. Karenanya, di bulan suci ini, BNI Syariah menyelenggarakan rangkaian kegiatan bertema “#JalanKebaikan Tingkatkan Ramadhan” untuk mencapai Ramadhan yang berkualitas. Abdullah Firman Wibowo, Managing Director BNI Syariah, mengatakan tema Ramadhan 1441H adalah #JalanKebaikan untuk mempercantik Ramadhan Anda.

Tema yang dipilih oleh BNI Syariah untuk mengajak masyarakat meningkatkan kualitas beribadah selama Ramadhan dan Ramadhan mengimplementasikan tema gerakan BNI Islamic 2020 yaitu #JalanKebaikan.

Baca: LinkAja Sederhanakan Kegiatan Pembayaran dan Donasi Semaksimal Mungkin di PSBB- “Tingkatkan Ramadhan Anda Melalui #JalanKebaikan. Kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kualitas ibadah jasmani dan rohani sesuai ajaran maqoshid Islam, Agar masyarakat lebih sukses. ”Saya berharap masyarakat bisa merasakan tiga tahapan Ramadhan, yaitu yaumur rahmah, yaitu tahap pembentukan sikap emosional; tahap kedua yaumul maghfirah, yaitu tahap pembentukan sikap memaafkan; dan tahap ketiga minannar, yaitu Kembangkan sikap peduli terhadap orang lain, kasih sayang dan pengampunan. Di bulan Ramadhan 1441 ini, H BNI Islam menawarkan berbagai promosi dan paket produk menarik yang bermanfaat bagi nasabah. Diantaranya program “Belanja dan Berbagi Akomodasi Mudah #DirumahAja”, melalui BNI Syariah Hasanah Debit dan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah yang bekerja sama dengan banyak merchant dan perusahaan. BNI Syariah menawarkan diskon 10% di beberapa situs e-commerce seperti JD.ID, Blibli.com, Bukalapak dan Tokopedia, dan minimal jumlah transaksi dengan Hasanah Debit adalah Rp 200.000. Anda juga bisa menikmati diskon 10% untuk belanja online dengan kartu BNI iB Hasanah di Shopee, JD.ID, Blibli.com, Bukalapak dan Tokopedia, dengan minimal transaksi Rp 500.000. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bit.ly/HCEcomRamadhan.

Khusus untuk pembelian yang dilakukan di Sociolla, BNI Syariah juga dapat menggunakan kartu BNI iB Hasanah untuk memberikan diskon 10% dengan harga Rp 50.000, dengan harga transaksi minimal Rp 350.000. Program ini berlaku hingga 3 Mei 2020. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bit.ly/HCSociolla. Diskon maksimum untuk pembelian produk Lemonilo dari situs dan aplikasi Lemonilo adalah Rp50.000, dan harga pembelian minimum Rp100.000. Promosi ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan dengan kartu BNI iB Hasanah. Terima paket e-commerce.

BNI Syariah bekerja sama dengan Ruang Guru tidak hanya memberikan promosi, tetapi juga menggunakan kartu BNI iB Hasanah untuk memberikan diskon 50% dan 50.000 rupiah untuk paket ruang belajar. Periode program dari 6 April 2020 hingga 30 Juni 2020. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bit.ly/HCRuangguru. Program lainnya adalah Hasanah Sehat, yang penulisnya adalah Dr. Jurus Sehat Rasulullah (JSR). Edisi khusus Zaidul Akbar / BNI Syariah, digunakan untuk membuka rekening tabungan atau top up dana tabungan Rp 5 juta melalui Hasanah Online. Paket ini berlaku mulai 1 Mei 2020 hingga 30 Juni 2020. Bagi nasabah yang mencari akomodasi nyaman, BNI Syariah menyediakan paket Tunjuk Rumah dengan penawaran harga khusus kepada BUMN, ASN, regulator (BI, KPK, OJK), dokter, dan pegawai. Perusahaan swasta negara. / Perusahaan multinasional, pegawai swasta lokal, customer referral dan pegawai perusahaan mitra pengembang BNI Syariah.

BNI Syariah juga mengajak nasabahnya untuk berbagi melalui Hasanah sharing plan Selama periode ini, setiap membuka rekening tabungan di rekening tabungan selama satu bulan Ramadhan, nasabah berbagi paket buka puasa yatim dan dhuafa. Paket berlaku mulai 29 April hingga 20 Mei 2020, dengan setoran awal minimal Rp 250.000. Selain itu, BNI Syariah juga bekerja sama dengan Askar Kauny untuk melaksanakan proyek “Selamatkan Korea Utara dan Lafalkan”. Program ini memberikan manfaat bagi nasabah Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah, nasabah baru dan lama, serta calon jemaah haji yang mendaftarkan jatah haji di BNI Syariah berupa pembelajaran Alquran seumur hidup secara online gratis, menggunakan metode mengaji. Sesederhana senyuman. Harapannya saat waktu berakhir, nasabah BNI Syariah bisa mengingat Alquran. Informasi lebih lengkap tentang bit.ly/NabungHajiBisaNgajiBNIS.

BNI Syariah jadilahBekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Badan Zakat Nasional (BAZNAS), rencana donasi rutin diselenggarakan tanpa melupakan fungsi Shadaqah Cerdas yaitu memungkinkan pendebetan bulanan dan donasi dari kartu BNI iB Hasanah ke lembaga amil .

Saya berharap fitur ini dapat mempromosikan donasi dan memberikan kontribusi lebih bagi masyarakat yang terkena bencana / bencana, salah satunya terkait pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung. BNI Syariah juga bekerja sama dengan ACT dalam rangka program #BersamaLawanCorona HasanahCard X ACT. Terkait perawatan corona, BNI Syariah bekerja sama dengan Dompet Dhuafa untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada pasien Covid-19 melalui pembangunan rumah sakit peti kemas Covid-19 berupa rumah sakit peti kemas Covid-19 di RS Dompet Dhuafa Parung, Bogor.

Melalui platform Wakaf Hasanah BNI Syariah dan Dompet Dhuafa penggalangan dana untuk rumah sakit peti kemas Covid-19. Mereka yang ingin berpartisipasi bisa langsung berdonasi melalui platform. Saldo isi ulang minimal 25 juta rupiah yang dibekukan sesuai rencana. Pelanggan akan mendapatkan harga langsung berupa wakaf untuk pembangunan proyek rumah sakit peti kemas Covid-19. Dana yang terkumpul untuk rencana tersebut diperkirakan mencapai 250 juta rupiah. Saya berharap Container Hospital dapat membantu rumah sakit yang ditunjuk pemerintah untuk merawat pasien Covid-19. Selain menggandeng Dompet Dhuafa, BNI Syariah juga menggandeng Yayasan Cinta Quran meluncurkan proyek “Save the Qurans of Quran”. Rencana tersebut bertujuan untuk melindungi para pemelihara Alquran dari risiko tertular Covid-19. “Melalui prosedur yang kami berikan, kami berharap masyarakat dan nasabah dapat berdagang dan berbagi secara bijak, sebagai implementasi #JalanKebaikan untuk meningkatkan Ramadhan Anda,” kata Firman. Ajang Ramadhan semakin spesial dengan diiringi rangkaian acara HUT BNI Syariah ke-10 yang akan digelar pada 19 Juni 2020. Melakukan rangkaian studi online dengan para penguasa dan ustadz selama Ramadhan bertajuk “Ramadhan Berhasanah”; Benteng Nasional Negara Hasana, Dawa, Kontribusi nyata bagi masyarakat dalam hal pemberdayaan ekonomi dan pendidikan; berbagi takgil Takjil Hasanah (Takjil Hasanah), hendak memberi takjil kepada anak yatim; kisah cinta Hasana, yakni memberikan paket bantuan ke panti asuhan. Bersamaan dengan Ramadhan #dirumahaja, BNI Syariah menghadirkan Webseries Ramadhan 8 episode dengan judul “Second Chance” yang tayang di channel Youtube resmi BNI Syariah sebentar lagi. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon