Terimbas corona, United Airlines berencana memberhentikan 3.400 karyawan

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Virus Corona atau pandemi Covid-19 membuat United Airlines Inc mempertimbangkan untuk merumahkan 3.400 karyawan pada Oktober. Situs Reuters mengutip keputusan tersebut pada Selasa (5/5/2020) dan mengkomunikasikan keputusannya kepada karyawan melalui memo yang disediakan oleh perusahaan.

Nota perusahaan telah didistribusikan ke 11.500 staf maskapai penerbangan di departemen manajemen dan administrasi United Airlines. -Morandum tersebut menyatakan bahwa karyawan yang terpengaruh oleh keputusan ini akan diberitahukan pada pertengahan atau akhir Juli, dengan tanggal efektif 1 Oktober.

United Airlines juga memberikan pilihan kepada karyawan untuk secara sukarela mempertimbangkan pengunduran diri sebelum tanggal ini. .

Baca: Jelaskan Mengapa Sandiaga Uno Berbagi Misinya dengan Relawan Jokowi di Bangu Jibang-Membaca: Menjadi Kota Pertama Penderita P Covid-19 di Mongolia Dalam, Urusan Dalam Negeri Menteri sedang mengamati pelaksanaan Deborah PSBB-menurut juru bicara United Airlines Frank Benenati (Frank Benenati) mengatakan dalam emailnya bahwa karena wabah, permintaan perjalanan saat ini hampir nol. Dia berkata: “Tentu saja kami harus merencanakan miliaran dolar dalam pembelanjaan dan mempekerjakan 100% karyawan kami. Ini jauh dari pendapatan yang kami terima dalam beberapa bulan terakhir.” United Airlines dan beberapa maskapai penerbangan AS lainnya telah memarkir pesawat mereka dan Pesawat jet dan sangat mengurangi jadwal penerbangan untuk mengurangi biaya operasi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon