Menteri Perindustrian Jepang Agus Gumiwang mengatakan bahwa Jepang dan Amerika Serikat berencana untuk mentransfer manufaktur dari Cina

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Jepang dan Amerika Serikat berencana untuk memindahkan pabrik ke China. Negara tempat industri manufaktur dipindahkan.

Menteri Perindustrian Aumi Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan bahwa ini adalah tantangan sekaligus peluang. Setelah korona selesai, kita harus memperkuat sesegera mungkin- “Ini adalah tantangan, di sisi lain, ini juga merupakan kesempatan bagi kita. Karena, tentu saja, kebijakan relokasi yang diadopsi oleh pemerintah Jepang dan Amerika bukan hanya peluang, Indonesia, tetapi kita Anda juga harus melihat India, Vietnam, Thailand, Malaysia, Bangladesh dan negara-negara lain, mereka pasti akan mendengar dan memahami rencana relokasi Jepang dan merika, “Agus di Bimtek Virtual Device Industry Selasa (19/5/2020) .– –Agus menekankan bahwa Indonesia harus siap bersaing untuk transfer manufaktur antara kedua negara.

“Kami juga melobi. Tekanan diberikan kepada pemerintah Jepang dan perusahaan-perusahaan Jepang di Cina dan Amerika Serikat untuk mentransfer bisnis mereka ke Indonesia.” Selain itu, Menteri Perindustrian juga berharap bahwa pembangunan daerah pemerintah akan mulai mempersiapkan dari apa yang dia katakan: ” Diharapkan kedua pemerintah akan mengambil kesempatan ini, dan kita harus siap untuk tidak ketinggalan. ā€¯Untuk itu, Kementerian Perindustrian mengadakan pertemuan hampir pada Selasa (19/5/2020).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon