Pandemi Covid-19 menjadi saat yang tepat bagi Ipot untuk mengajukan investasi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perdana Menteri India Sekuritas telah meluncurkan aplikasi investasi IPOT untuk mendorong perkembangan dan transformasi bisnis guna mempercepat dan memberikan solusi investasi yang sederhana, komprehensif dan kuat. Moleonoto, CEO PT Indo Premier Sekuritas, mengatakan melalui konversi video, Rabu (2020/6/06), melalui operasi yang lebih menarik, komprehensif, dan detail akan semakin mengganggu transaksi saham nasabah.

Moleonoto meningkatkan jarak fisik selama Covid. 19 tahun popularitasnya, tim inovator Indo Premier memanfaatkan momen emas tersebut untuk membuat platform perdagangan saham berbasis aplikasi yang kuat .

Baca: Baru Standar membuat investasi sektor digital Telkom semakin menguntungkan – selain itu, fisika jarak siklus p sebenarnya telah menyadarkan masyarakat akan pentingnya aplikasi perdagangan saham yang lengkap.

“Aplikasi Ipot dengan fitur unggulan ini berdasarkan aplikasinya, katanya:“ Dibandingkan dengan aplikasi perdagangan saham yang sudah ada, tampilannya lebih menarik, lebih lengkap dan lebih detail. Bacaan: Indonesia memiliki kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi tujuan relokasi investasi dari China, dan syaratnya-ia juga menjelaskan bahwa produk tersebut juga berfungsi memindai saham dan membuka rekening reksa dana saat mengajukan IPOT, dan tidak perlu wet signature. Memiliki 7 (tujuh) keunggulan utama. — Diantaranya, Ipot memiliki fungsi robot trading sepenuhnya.Robo Trading adalah sistem perdagangan otomatis yang akan mengeksekusi semua saham dan harga yang dijadwalkan oleh pelanggan sehingga pelanggan tidak akan rugi Waktu. Dia berkata. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon