Perjanjian kesehatan usia normal yang baru harus membuat industri jasa konstruksi tangguh

Jakarta Tribunnews.com reporter Glary Lazuardi melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Industri konstruksi, khususnya industri baja ringan, anggota dari Asosiasi Penggiling Jalan Kuno Indonesia (ARFI), menyampaikan apresiasi atas upaya pemerintah mengembangkan badan utama jasa konstruksi. protokol.

Sekretaris Jenderal ARFI Nicolas Kesuma (Nicolas Kesuma) menyatakan bahwa selama pandemi tersebut, 13 produsen baja ringan besar yang tergabung dalam ARFI bersedia untuk menaati pelaksanaan prosedur sanitasi yang ditetapkan pemerintah untuk seluruh karyawan di kantor dan pabrik. -Dia menyarankan agar protokol sanitasi yang menerapkan standar baru di bidang jasa bangunan nantinya akan distandarisasi agar industri segera bangkit.

Membaca: Kasus Covid-19 baru telah diusulkan, dan praktisi kesehatan menyarankan untuk tidak menggunakan angka ganjil untuk saat ini

“Saya harap proyek ini akan berjalan dengan baik dalam 6 bulan ke depan. Jangan sampai kecepatan ini Perlambat dan kita akan tergerus oleh pengeluaran kita sendiri, ā€¯ujarnya. Dalam kesepakatan tersebut, ARFI mengimbau pemerintah untuk memberikan dukungan kepada industri dalam negeri agar memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pembangunan untuk mengejar ketertinggalan pembangunan. Mereka saat ini berada di paruh kedua tahun 2020, hanya 6 bulan lagi dari sekarang.

“Baik itu proyek infrastruktur, rumah, proyek, pembangunan perumahan. Karena industri kita sangat besar, bukan hanya baja rendah karbon. Karena kita sudah tiga bulan tertekan, terutama dari segi biaya. ,”Dia berkata.

Dia menjelaskan bahwa industri konstruksi, terutama baja rendah karbon, telah dibagi menjadi dua bagian. Yang pertama adalah bagian proyek, dan yang kedua adalah bagian ritel. Kedua bagian ini pasti akan dipengaruhi oleh pandemi Covid-19 saat ini.

Sejak awal Maret, pemerintah telah memberlakukan pembatasan sosial skala besar (PSBB), dan banyak dari dua departemen ini telah ditutup.

Meskipun beberapa proyek yang sedang berlangsung masih berlangsung selama pandemi, proyek-proyek lain hampir tidak dapat dikalahkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon