Panitia Keenam DPR RI mewajibkan pemohon menghapus potongan komisi bagi pengemudi online

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Andre Rosiade, anggota Komite Keenam DPR RI, meminta aplikator Gojek dan Grab untuk membatalkan pemotongan komisi bagi pengemudi. Andre, Rabu (6/5/2020) .

Baca: Permohonan Driver Zuraida Hanum atas Pembunuhan Jamaluddin, Dari Pembunuh Dukun Hingga Suap -1 Crore Anggur-Bacaan: On Covid- Ancaman terorisme dalam pandemi 19 harus diwaspadai Para teroris tidak mengetahui bahwa WFH

André meminta penghapusan sementara pengurangan 20% untuk para pengemudi ini.

Ini karena mereka dipandang sebagai beban pendapatan sehari-hari. Hal ini untuk mengurangi beban hidup pengemudi.

“Saya berharap Gojek dan Grab memiliki niat baik untuk mengurangi beban mereka sebanyak 20 atau setidaknya 100 rim” sebesar 5%. Dari segi bisnis, hal ini akan membantu mereka dan akan menjadi lebih powerful daripada negosiasi terpisah dengan perusahaan kredit terkait. Pendataan dilakukan untuk membantu pengemudi mengurangi kredit mobil. Lanjutnya. Kami juga menyediakan beberapa Berencana membantu pengemudi mitra selama negosiasi pagi.

Tirza Reinata Munusamy, wakil kepala urusan publik di Indonesia, mengatakan pihaknya sedang membantu mitra Tangguhkan pembayaran finansial kendaraan. Tirza .

Tirza mengatakan bahwa Grab mempermudah semua perusahaan leasing dan OJK, sehingga tidak perlu berkorespondensi dengan perusahaan finansial ini secara personal.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon