Toyota mengundang pusat pelatihan untuk mengerjakan topeng

Laporan Tribunnews Kantor Berita Sanus-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 membutuhkan kerja sama yang baik dari semua sektor masyarakat.

Toyota Indonesia hari ini (8 Juni 2020) menyerahkan (Senin) mobil ambulans dan rantai pasokan Toyota Manufacturers Club Kijang Innova menyumbangkan 34.800 masker kepada Pemprov DKI Jakarta.

Pada kesempatan ini, Andri Yansyah, Direktur Tenaga Kerja dan Imigrasi DKI Jakarta, Jakarta Widyastuti, Direktur Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Senior Vice President TMMIN Edward Otto Kanter dan direksi lainnya hadir dalam pertemuan tersebut. Kijang Innova produksi Karawang telah diubah menjadi ambulans berdasarkan tindakan medis yang diwajibkan oleh salah satu rantai pasokan otomotif.

Baca: APPBI sedang menyiapkan aturan baru bagi tenant untuk membuka kembali pusat perbelanjaan

“Kami juga bekerja sama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) seperti Balai Latihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta untuk memproduksi masker wajah.” Bisa mulai berjualan makanan dan The Jakarta Shopping Center of Medicines

Donasi ini merupakan rangkaian dari donasi kapabilitas sosial perusahaan yang kami berikan dalam menghadapi COVID-19.

Belum lama ini, Toyota juga menyumbangkan 5 uang tunai kepada tim ambulans Kine Innova untuk Babi Merah Indonesia (PMI) dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, serta 105.000 alat pelindung diri (APD) serta distributor, rantai pasokan dan afiliasinya .

Bekerja sama dengan PT. Serasi Autoraya (SERA) Toyota Motor juga menyediakan 68 kendaraan untuk mendukung tenaga medis Covid-19 di 15 kota besar di Indonesia.

TMMIN juga memberikan bantuan langsung berupa pengemasan sembako dan kebutuhan menjaga kebersihan diri untuk mencegah penyebaran Covid -19, seperti hand sanitizer, masker kain, sabun hand sanitizing, alat cuci tangan portabel dan distribusi di masyarakat sekitar dan seluruh Indonesia Kebutuhan bisnis lainnya.

TMMIN bekerja sama dengan Universitas Indonesia dan beberapa rantai pasokan Toyota untuk mengembangkan berbagai alat pelindung diri, seperti flocking swab, medical Google, pakaian pelindung bahan berbahaya, pocket valve mask dan Screen Facial. Warih berkata: “Kami menyampaikan simpati yang dalam kepada semua orang yang terkena dampak wabah Covid-19 dan terima kasih yang tulus kepada petugas kesehatan, dan pemerintah berada dalam posisi terpenting dalam memerangi pandemi ini.” — “Upaya kami hanya sebagian kecil dari kebutuhan. Oleh karena itu, sebagai bagian dari warga DKI Jakarta, kami berharap donasi ini dapat mendukung transisi menuju restriksi sosial skala besar (PSBB) dan meningkatkan semangat mereka. .

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon