Perni mempersiapkan pengoperasian kapal penumpang bersyarat

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Pelni mengatakan pihaknya sedang bersiap membuka kembali pengoperasian kapal penumpang dalam kondisi tertentu. Manajer kelompok kerja telah menerimanya. Mempercepat pengerjaan Covid-19 Nomor 4 Tahun 2020 dan Nomor 21 Tahun 2020 Pemberitahuan Dirjen Perhubungan Laut.

OM Sodikin, Direktur Kegiatan Angkutan Penumpang PT Pelni, mengatakan pihaknya saat ini sedang mempersiapkan untuk melanjutkan penjualan tiket penumpang sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Kelompok Kerja Covid-19.

Baca: Dampak Covid-19 Bisa Membebani Pelni Hingga Rs 8.620 Crore — Baca: Beberapa minggu setelah dikarantina lebih dari dua kali, KM Lambelu diumumkan akan lepas dari Covid-19

Baca: Setelah mendapat tugas dari Kementerian Perhubungan, Pelni siap mengangkut ribuan ekor sapi- “Sesuai surat edaran yang diterima, kami akan menyiapkan kapal untuk membawa penumpang kembali sesuai standar yang telah ditetapkan.” Kami akan menuju pelabuhan Jakarta, Surabaya, dan Makassar. , “Kata Sodikin dalam keterangannya pada Rabu, 13 Mei 2020. Pelabuhan setempat telah melakukan pemberitaan negatif terkait Covid-19.

” Tidak hanya itu, kami juga memastikan selama kegiatan operasional, kami akan terus menerapkan virus tersebut. Menyebarluaskan perjanjian kesehatan yang relevan di atas pesawat, yang akan membatasi interaksi antara orang di dalam pesawat dan penumpang. Kata Sodikin.

Di saat yang sama, Yahya Kuncoro, Ketua Sekretariat Perni, mengatakan saat ini Perni sedang melakukan sosialisasi ke seluruh cabang dan seluruh kapal yang terkait dengan lingkungan ini. pekerjaan.

“Selain itu, kami juga mengatur pembatasan akses bagi penumpang di kapal. Kemudian diberlakukan rencana untuk menjaga jarak antar penumpang, baik di tempat tidur maupun saat makan,” kata Yahya. Kapal penumpang akan disediakan untuk orang-orang yang bekerja di lembaga pemerintah. Yahya mengatakan: “Layanan pendukung untuk kebutuhan dasar, layanan dasar dan layanan dengan fungsi ekonomi penting.” “Serta pemulangan dan pemulangan TKI, WNI dan pelajar atau pelajar di luar negeri, Yahya mengatakan:“ Karena pemerintah negara asal Korban jiwa yang disebabkan oleh alasan khusus juga akan diberikan pelayanan sesuai dengan peraturan yang berlaku. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon