Menyelenggarakan PTPN III (Persero), penataan 13 perusahaan dan pengurangan anggota dewan

Laporan Reporter Tribunnews.com Choirul Arifin-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Badan Usaha Milik Negara menata kembali organisasi dengan mengendalikan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dan merampingkan jumlah direksi di anak perusahaan perseroan. Tim PTPN. Dalam rangka mengoptimalkan peran tim PTPN sebagai penopang ekonomi dan ketahanan pangan nasional mulai dari penurunan PTPN I, II, IV hingga XIV, hal ini merupakan bagian dari optimalisasi proses transformasi. -Mr. Abdul Ghani, Managing Director Perkebunan Nusantara III (Persero), dalam keterangan yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa, bahwa pada 26 Mei 2020, perubahan ini sejalan dengan agenda transformasi grup. ‘perusahaan.

Hal ini untuk meningkatkan kinerja perusahaan sekaligus mengejar tujuan perusahaan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi perekonomian nasional.

Baca: Pernah Puji Ekonomi Go Jokovy, Harun (Refly Harun): Hadapi Virus Corona, Dia Akan Merasa Frustasi-Sesuai Peraturan Menteri BUMN Erick Thohir, Abdul Ghani ) Memimpin keputusan pemberhentian, pengangkatan dan perubahan nama anak perusahaan direksi PTPN, dan kepengurusan baru PTPN hari ini 13 kantor pusat di kantor pusat perusahaan induk Jakarta.

Peningkatan keterampilan organisasi dan anak perusahaan yang unggul dan sumber daya manusia.

Pada tahun 2020, peran holding Perkebunan Nusantara yang dulunya merupakan strategic holding company telah bertransformasi menjadi holding company operasional dengan fungsi utama dan rencana strategis, termasuk semua keputusan terkait investasi (on farms dan off-site).

Serta komoditas politik, portofolio bisnis, pengembangan utilitas baru, pemasaran, optimalisasi aset dan rencana divestasi, pembiayaan dan pengelolaan kas, dan sumber daya manusia.

Pada saat yang sama, anak perusahaan fokus dalam menjalankan kegiatan bisnis dengan pengawasan dan evaluasi kinerja.

Membaca: Peneliti Lidi kaget mendengar suara bayi di perkebunan sawit

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon