Adanya website BRI Market memberikan lapangan pekerjaan baru bagi para tukang ojek

Rencana situs web pasar Malan TRIBUNNEWS.COM-BRI memerlukan adaptasi dengan pandemi saat ini dan karenanya menyediakan aktivitas ekonomi pasar baru.

Selain mempengaruhi pedagang, keberadaan pasar online tradisional ini menguntungkan para tukang ojek dimana-mana.

— Sebagai warga Kota Malang, Samsi Ridwan (28 tahun) mengungkapkan kisahnya saat mulai menjadi kurir pasar online tradisional untuk Dinoyo Malang .

Berada di pasar sebelum bergabung dengan kurir pasar online Setelah menerapkan rencana situs web pasar BIS, Samsi mengubah kariernya dan menjadi kurir yang disiapkan khusus untuk manajer pasar. -------------------------------------------------

-. Samsi berkata: “Saya hanya mendapatkan penghasilan dari parkir dan ojek, dan sekarang saya memiliki penghasilan lain yang cukup untuk membantu menghidupi keluarga saya.”

Saat ini, Pasar Dinoyo Malang (Pasar Dinoyo Malang) memiliki 3 perusahaan kurir untuk menjamin kelancaran pengiriman barang. -Mereka telah mendapatkan pelatihan yang memadai untuk memastikan bahwa mereka memberikan layanan berkualitas tinggi kepada konsumen.

“Konsumen yang berbelanja terutama tinggal di daerah perkotaan Malang. Jika banyak barang yang dikirim, kami akan melengkapi sepeda roda tiga. Namun, jika semua Barang yang dikirim kecil dan kami akan menggunakan sepeda motor sendiri.

Manajer pemasaran Dinoyo juga mencoba membuat konsep pasar online yang user-friendly. Konsumen, karena pelanggan pasar online biasanya ibu rumah tangga., Penggunaan pasar online Konsep payment on delivery (POD), setelah barang sampai di tangan konsumen maka akan dilakukan pembayaran baru.

“Kami disuruh menggunakan mesin EDC. Kebanyakan konsumen tidak punya uang tunai. Harapannya ke depannya semua pedagang Pasar Dinoyo bisa mengikuti program ini, karena sangat membantu meningkatkan pendapatan, ”kata Samsi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon