Wakil Menteri BUMN: Tugas saya mencari penggemar di ujung dunia

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Budi Gunadi Sadikin, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), mengaku bertugas mencari alat ventilasi untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Selama pandemi virus corona (Covid-19).

“Saya dituduh Menteri (Erick Thohir) bertanggung jawab menemukan ventilator di ujung dunia. Makanya, termasuk Elon Musk Budi, Selasa (2020). 4 April) Dalam conference call dengan wartawan, dikatakan: “Buddy juga mengatakan bahwa saat ini, permintaan fans di seluruh dunia sangat tinggi. Faktanya, ventilator seperti Amerika Serikat juga mengalami penurunan.

Baca: RI Mendapat Bantuan Pengobatan Virus Corona dari Berbagai Negara

Bacaan: Saya Kunjungi Jakarta, Anggota DPR di Sumut, dan Istri Dites positif atas nama Covid-19, “Saya dengar, bisa memberikan China dan Rusia-lah yang membangun cukup ventilator, “kata Budi. -Kalaupun sulit, Budi mengaku akan selalu melakukan yang terbaik untuk mengganti ventilator.

“Ini karena tugas menteri satu-satunya. Dia diminta mencari ke seluruh negeri. Ya, saya bisa melihatnya kemanapun saya pergi,” katanya. Elon Musk.

Sebuah tweet dari akun Twitter pribadi Budi @BudiGsadikin mengungkapkan hal tersebut, beritanya terlihat di Kompas.com pada Senin (6/4/2020). Sekitar 6.500 tempat tidur. “Di Indonesia kurang tidur, dan 300 hingga 400 ventilator perlu ditambahkan sesegera mungkin untuk merawat pasien baru,” tulis Budi.

Unggahan Buddy tersebut merupakan tanggapan atas Twitter Elon Musk di akun Twitter @elonmusk pada Rabu (1/4/2020) .

Saat itu, Elon Musk mengaku telah Penggemar memberikan hadiah gratis ke rumah sakit di seluruh dunia dalam jangkauan Tesla.Namun, Elon Musk memiliki dukungan bersyarat untuk rumah sakit yang ingin menerima perawatan pernapasan.

“Kami memiliki ventilator lain yang disetujui FDA. Mereka akan dikirim ke rumah sakit global di area pengiriman Tesla. Alat gratis dan biaya transportasi. Satu-satunya persyaratan adalah pasien harus segera mendapatkan ventilasi. Tidak disimpan di gudang, “tulis Elon Musk.

Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul “Wakil Menteri BUMN: Saya Dituduh Erick Thohir Cari Penggemar di Pinggir Dunia”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon