Cara mendapatkan token listrik gratis, memeriksa kuitansi pembayaran dan langkah-langkah sederhana untuk mengakses token ini

TRIBUNNEWS.COM-PT PLN (Persero) memberikan listrik gratis kepada pelanggan 450 VA untuk mengurangi dampak ekonomi dari virus corona (Covid-19) yang memiliki 23.832.071 pelanggan.

Kebijakan pembebasan pajak berlaku untuk individu.

Keputusan tersebut berlaku selama tiga bulan yaitu April, Mei dan Juni 2020.

Bagi pelanggan PLN dengan daya bersubsidi 900 VA, pemerintah dapat menikmati pengurangan atau pembebasan sebesar 50% – 7.290.720 pelanggan kategori 900 VA telah menerima subsidi ini.

Pahami siapa yang mendapat manfaat dari pengurangan tagihan listrik pemerintah, wakil presiden eksekutif komunikasi perusahaan dan CSR PLN, saya melakukan Suprateka menjelaskan cara memeriksa kode gratis pada meteran listrik pengguna.

Dia bilang cara cek rekening tagihan listrik itu sangat sederhana.

“Jadi jika ada pertanyaan ‘Bolehkah saya dapat diskon?’, Jawabannya ‘Tolong cek kuitansi pembayarannya. Harap ingat rekening terakhir atau pembelian pulsa terakhir,” kata Suprateka di Kompas.com (3 / 4/2020) .

Baca: Panduan Mendapatkan Token Listrik PLN Gratis Melalui www.pln.co.id Perhatikan 6 Hal Berikut Ini

Baca: Akses Mendapatkan Token Listrik Gratis Saat Wabah Virus Corona Begini uraian PLN-berikut rincian informasi listrik yang melanggar listrik gratis atau kode diskon: -Pada saat yang sama bagi pelanggan listrik yang belum mendapat diskon, diskonnya adalah:

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon