BCA bekerja dari rumah dan layanan perbankan tetap normal

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Untuk mencegah penyebaran virus korona, Bank of Central Asia (BCA) membangun sistem kerja-dari-rumah (WFH) untuk karyawannya.

Penerapan sistem dalam kerangka sosial terasing dan dibatasi untuk menghindari kontak fisik atau tatap muka.

Dalam siaran pers resmi yang diterima Tribunnews pada malam Selasa (17/3/2020), perusahaan berjanji untuk memprioritaskan kesehatan, keselamatan dan kenyamanan. Karyawan, pelanggan, mitra bisnis, dan komunitas. –Baca: Oki Setiana Dewi menjadi seorang guru dan melakukannya untuk mencegah virus korona dalam periode jarak sosial

Baca: BMKG 33 Prakiraan cuaca kota hari ini, 18 Maret, Rabu, 2020: Surabaya memiliki kilat Potensi

“Kami dapat menunjukkan bahwa BCA mendukung panggilan pemerintah dan pihak berwenang untuk pembatasan kegiatan yang bertujuan mengantisipasi penyebaran virus korona (COVID-19)”, ommunique.

Layanan Perbankan BCA terus menyesuaikan sistem kerja internalnya Itu dapat beroperasi secara normal sesudahnya.

Yaitu, metode pemisahan tempat kerja (operasi parsial) dan bekerja di FMH diadopsi.

Hal ini dilakukan sesuai arahan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) — Dengan transformasi digital BCA, kini nasabah dapat menjalankan berbagai fungsi melalui solusi perbankan digital yang disediakan Transaksi seperti mobile BCA, Internet banking dan saluran digital lainnya.

Perusahaan akan secara teratur melatih karyawan dan pelanggannya, serta para mitra untuk selalu menerapkan gaya hidup bersih dan sehat.

Selama waktu ini, beberapa bank, termasuk Banque Mandiri, juga mulai menerapkan sistem ini. , Dalam siaran pers resminya Senin (16/3/2020) lalu.

“Dalam hal ini yang menjadi prioritas utama kami tentunya adalah kesehatan dan keselamatan kerja. Kami sangat mementingkan nasabah dan mitra kerja. Di sebagian besar unit kerja, Bank Mandiri juga telah melaksanakan Separasi dan kerjasama tim serta operasional,” Rully Mengatakan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon