Enam langkah untuk mendapatkan apartemen di Program Surprise Tabungan UOB Indonesia

Jakarta, Indonesia-TRIBUNNEWS.COM-UOB Indonesia UOB Indonesia telah meluncurkan paket tabungan mengejutkan yang dapat dihargai oleh pelanggan.Rencana ini juga menyediakan uang kepada pelanggan UOB Indonesia untuk menghasilkan di wilayah SCBD Kemungkinan apartemen. Manajer Produk Wealth and Liabilities Jakarta-United Overseas Bank Indonesia Frengky Rosadrian mengatakan bahwa dengan mengumpulkan poin, pelanggan akan memenangkan berbagai penghargaan. “Setelah mengumpulkan poin, pelanggan bisa mendapatkan paket liburan, sepeda motor, emas batangan, elektronik, voucher dan unit apartemen,” kata Frengky dalam konferensi pers dari UOB Plaza di pusat Jakarta, Rabu (11/11/2020) Mengatakan. — Frengky juga menyediakan pelanggan dengan cara cepat untuk mengumpulkan koin, yaitu:

1. Meningkatkan saldo tabungan bulanan rata-rata dan / atau penghematan minimum 1 juta rupee bisa mendapatkan 100 poin, tidak ada batas maksimum .– – 2. Jika Anda membeli produk seperti asuransi bank dengan premi tahunan minimal 5 juta rupiah, Anda akan mendapatkan 1.000 poin dan tidak ada batas maksimum.

3. Transaksi melalui Internet Banking (PIB) atau rekening transaksi keuangan digital TMRW dan setidaknya 10.000 Rp menggunakan kartu kredit atau debit kemungkinan menerima 50 poin, dengan batas 10 transaksi per bulan.

4. Pinjaman minimum Rp 500 juta akan memberikan 1.000 poin untuk transaksi.

5. Pelanggan UOB baru yang memiliki setoran dan / atau setoran minimum Rp5 juta akan menerima 500 poin.

6. 6. Program rekomendasi pelanggan melalui program “Member Get Member” akan mendapatkan 500 poin untuk setiap pelanggan, dengan ketentuan 5 pelanggan direkomendasikan setiap bulan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon