CEO Pelni menceritakan kisah untuk mengoptimalkan pengiriman, karena kapal penumpang hanya 1%

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan – CEO Persero atau CEO Pelni Insan P Tobing, Jakarta, TRIBUNNEWS.COM, berbicara tentang kesulitan mengoperasikan bisnis pengiriman selama pandemi Covid-19. Dalam diskusi online bertema industri meja bundar “Selamatkan Covid-19 dan Siapkan Pos”, perspektif industri transportasi, Jumat (19/6/2020). — “Kami sangat berterima kasih kepada manajemen sebelumnya yang telah memindahkan bisnis untuk memulai pengiriman kargo pada tahun 2015. Kebetulan pada tahun 2016 tersebut, Pelni memperoleh PMN (Penyertaan Modal Negara, Red) untuk pembelian tol laut tersebut. Freighter, “kata Insan. Sangat berbeda dengan Singapore Airlines — baca: Garuda Indonesia hanya berharap 10% penumpang yang tersisa akan mencapai musim puncak akhir tahun — ia mengatakan bahwa dampak pandemi Covid-19 telah menyebabkan pergerakan orang yang sangat terbatas, jadi Jumlah kapal penumpang tidak dapat menutupi biaya operasional.

“Kal Garuda Indonesia bilang masih ada 10% penumpang. Karena regulasi perjalanan yang ketat, kita hanya tersisa 1% penumpang. Makanya kita maksimalkan, kata dia, ada kapal penumpang yang mengangkut kargo, .

Insan mengatakan bahwa dalam semua keadaan tragis seperti itu, ia terpaksa mengambil tindakan penggambaran.

Menurutnya, ada sekitar 26 kapal penumpang berukuran besar dengan kapasitas 1.000 orang. Operasi pelabuhan.

Namun, Biro Angkutan Laut berkeyakinan bahwa fase tinggal ini tidak mendukung misi pemerintah untuk menjaga konektivitas alur laut., Pelabuhan Tanjung, Surabaya dan Makassar. ”Dia Mengatakan.

Dia mengatakan bahwa pada bulan April sebelum liburan, Pelni hanya mengangkut 523 penumpang dari 150-200.000 penumpang biasa. — “Hampir 69% armada Pelni menjalankan tugas pemerintahan. Dia menyimpulkan, situasi ini harus kita perhitungkan, yang akan menjadi beban pemerintah.

Selain itu, ketika awak kapal Pelni melapor Saat terpapar virus di berbagai pelabuhan, Insan menyebut situasi perusahaan yang paling sulit.

– Ironisnya, kapal tersebut, kapal Perni, disebut-sebut sebagai kumpulan virus corona yang menyebar. Beberapa kapal mungkin perlu diisolasi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon