Satgas Tanggap Covid-19 BUMN Jawa Timur menyalurkan bantuan APD melalui Pemprov

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Tim tanggap Covid-19 BUMN di Jawa Timur, Jawa Timur kembali pada Senin (4/5) dan membagikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke rumah sakit melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur. / 2020).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Koordinator Pokja Intervensi Covid-19 BUMN Provinsi Jawa Timur kepada Pokja yaitu Presiden dan Direktur (Dirut) Petrokimia Gresik Rahmad Pribadi dan general manager organisasi PTPN X dan Kepala bagian sumber daya manusia dan umum PT Sier dan PT PAL dan PT Pelindo 3 mewakili anggota kelompok kerja. — Bantuan diserahkan kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya. -Sebagai Koordinator Pokja Respon Covid-19 BUMN Jawa Timur, Petrokimia Gresik (anggota induk perusahaan Pupuk Indonesia), perusahaan solusi agroindustri, memberikan tugas dan peran kepada seluruh BUMN yang berada atau mempunyai pejabat kantor. Akilan di Jawa Timur memberikan bantuan.

Salah satunya dengan membantu penyaluran bantuan ke berbagai daerah di Jawa Timur. Kata Rahmad dalam pernyataannya.

Terkait bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Pemprov Jatim telah mendistribusikan pakaian, 500 pasang sepatu bot, dan 300 berupa 1.000 masker, 500 masker N95, 600 pasang sarung tangan nitril, dan 2.000 set alat pelindung. Masker wajah, 10 kotak sendok tangan yang tidak steril dan 200 celemek plastik.

“Mengingat terus meningkatnya kasus positif Covid-19 di Jatim, bantuan ini sangat penting, sehingga kebutuhan APD semakin tinggi,” kata Rahmad. — Berdasarkan data Pemprov Jatim, Senin (4/5/2020), jumlah kasus positif Covid-19 di Jatim mencapai 1.114, termasuk provinsi dengan jumlah penderita Covid-19 terbanyak setelah DKI Jakarta dan Indonesia. Jawa barat.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon