Mengikuti standar baru, berikut adalah tips nyonya rumah untuk penumpang pesawat

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-mau tidak mau harus menghadapi kondisi normal baru, dan calon penumpang pesawat tidak terkecuali. Persyaratan kebersihan selama penerbangan.

Marintan juga merupakan kabin penerbangan internasional. Penumpang disarankan membawa kain disinfektan yang lembab. Fungsinya untuk “menjamin kebersihan meja atau tempat duduk pesawat.” — Baca: Tidak melamar PSBB, Gubernur Bali kembangkan strategi yang mungkin dilakukan berdasarkan angka penularan Covid-19-Baca: Pakai Masker, Jokowi ulas penyerahan spanduk kas Bogor-katanya kepada Tribunnews, Rabu (13/5/2020). .com melaporkan: “Kami tidak pernah mengetahui kondisi meja dan kursi penerbangan, dan apakah pembersih armada telah melakukan pembersihan menyeluruh.” -Kedua, hindari minum air dingin (air soda, jus buah, minuman dengan kandungan gula tinggi) yang bisa membuat tenggorokan menjadi merah dan kering.

“Tenggorokan kering membantu kita masuk angin. Katanya. Kata Marintan.

Yang terpenting selalu pakai masker kain dan pakai masker cadangan selama penerbangan. Terakhir hindari menyentuh wajah jika Anda harus menggunakan toilet (toilet) di pesawat, harap pegang pegangan pintu dengan kain.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon