Kementerian Perhubungan akan memungkinkan transportasi berjalan lagi, yang disebut relaksasi

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Chaerul Umam-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan akan mengotorisasi ulang berbagai layanan transportasi untuk mengangkut penumpang keluar dari daerah dalam kondisi tertentu. Ambil tindakan untuk mencegah kembali ke negara itu. Di mahkota pandemi.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (Budi Karya Sumadi) menyatakan bahwa ini bukan relaksasi atau relaksasi, tetapi penjelasan tentang Permenhub No. 25 Tahun 2020, tentang pengaturan lalu lintas selama Lebaran Mudik Lebaran .

“Semua kegiatan udara, kereta api, laut, dan bus harus dilanjutkan dan peraturan kesehatan harus diperhatikan.” Budi Karya mengadakan pertemuan dengan Komite Kelima Republik Demokratik Rakyat, Rabu (6/5/2020) Mengatakan di konferensi kerja virtual.

Baca: Jadwal lengkap AKAP Restu Mulya kecelakaan bus mati di Paiton, Situbondo, untuk kendaraan penangkap ikan

Dia menjelaskan bahwa BNPB dan Kementerian Kesehatan akan menentukan siapa yang mengangkut Repatriasi dilarang oleh standar metode transportasi yang dapat digunakan dalam proses.

Membaca: Cinta lama ibu, ibu muda ini rela mengekspos mahkota positif Covid-19- “BNPB akan memberikan standar, yang akan diputuskan oleh Menteri Kesehatan dan BNPB nanti” Semua pesawat baik-baik saja perjalanan. Siapa pun dapat menjalankannya. “Operasi dimulai pada 7 Mei. Ada berbagai pesawat dengan penumpang khusus, tetapi mereka tidak diizinkan pulang sama sekali,” kata Budi.

Baca: Viral video story yang dicurigai perselingkuhan polisi kepada polisi dengan anaknya di sebuah hotel

Budi mengungkapkan bahwa orang hanya dapat bepergian ke luar daerah untuk bekerja, kegiatan bisnis dan logistik .

Termasuk pejabat pemerintah negara bagian dan anggota DPP, semua dapat melakukan perjalanan untuk melakukan pekerjaan mereka sendiri. Tugas, tetapi mungkin bukan milik kembali ke rumah.

“Oleh karena itu, kolega (DPR) dari Kari kuno, Sulawesi, Papua, dan Sumatra, jika Anda benar-benar perlu melakukan tugas-tugas tertentu, saya katakan bahwa Anda adalah pejabat negara, pejabat negara, Anda dapat melakukan sesuai dengan tugas mereka. Aksi “, katanya.

“Karena itu, Anda dapat menjadi anggota DPR, termasuk menghilangkan perjalanan karena tugas nasional. Dia menambahkan:” Saya tidak bisa pergi ke Palembang dalam perjalanan pulang, tetapi jika saya melihat kereta ringan, saya bisa . “

Kecuali pejabat negara yang bertugas, semua pejabat yang bisa bepergian adalah mereka yang memenuhi kebutuhan logistik. —” Tidak ada larangan logistik. Larangannya adalah hanya pejabat yang tidak bisa keluar dari kendaraan, hanya benda. Budi menambahkan bahwa Kementerian Perhubungan akan membuat penjelasan publik pada tahap yang relevan. Untuk penjelasan rinci tentang Permenhub pada tanggal 20.

“Untuk maraton terperinci, saya pertama-tama akan bergerak maju dengan manajer umum di udara setelah 13 jam. “Besok pagi, saya akan bekerja dengan tiga DJ (kereta api, darat dan laut) untuk mengkomunikasikan detailnya kepada publik,” kata Budi Karya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon