KPR mengacu pada kontraktor yang terkena dampak korona.

Wartawan Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Pegadaian (Persero) mengatakan, saat terjadi pandemi corona atau Covid 19, banyak orang yang menjadi pengusaha.

Plt Sekretaris Pegadaian R Swasono Amoeng Widodo mengatakan, akibat imbas Covid-19, pengusaha memastikan kendaraannya butuh dana,

Baca: Selain menyediakan makanan enak, jahe juga bisa Bagus buat Cantik-baca: Jumat, 8 Mei 2020, Kalender Imsakiyah di Madion dan sekitarnya, Dilengkapi Doa Puasa Ramadhan- “Puasa sudah datang, dan sudah ramai (Pegadaian Mobil) Covid-19. Pengusaha butuh dana, “ujarnya kepada Tribunnews.com di Jakarta, Kamis (7/5/2020).

Amoeng menjelaskan secara detail bahwa dari Januari hingga hari ini, jumlah jaminan meningkat sekitar 29%. Kendaraan roda empat.

“Pada saat yang sama, dari Maret hingga April, terjadi peningkatan sebesar 13%. Di saat yang sama, ia menambahkan, sebagian besar uang yang diperoleh dari jaminan mobil digunakan oleh pengusaha untuk mengkonsumsi dan memelihara arus kas perusahaan. Penjualan turun. Untuk mendukung bisnis, ā€¯pungkasnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon