Kemenparekraf menyiapkan jaring pengaman untuk pariwisata dan ekonomi kreatif

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio akan mendistribusikan kembali Rs 500 crore untuk mengurangi dampak Covid-19.

Wishnutama menjelaskan bahwa pihaknya menyelesaikan masalah pemetaan sebelum mendistribusikan kembali anggaran dan meluncurkan rencana jaring pengaman. Wishnutama mengatakan pada hari Selasa: “Kimen Parev telah mengidentifikasi hambatan yang ditemui para peserta di lapangan dan kemudian menerapkan rencana jaring pengaman untuk pariwisata dan ekonomi kreatif.” (28/04/2020) .

Misalnya, dalam rencana promosi untuk petugas kesehatan di hotel, transportasi, dll. -Baca: Pengamat: Ada tanda-tanda bahwa pemerintah akan menjamin kegagalan bank

“Kerjasama ini juga merupakan bentuk dari pariwisata pendukung Kemenparekraf. Dengan kata lain, ‘keramahan dan transportasi memungkinkan mereka untuk terus mempekerjakan karyawan mereka Bergabunglah dengan program ini, “kata Wishnutama.

Baca: Foto-foto paket desinfektan Bupati Klaten tiba-tiba menjadi sangat populer, ini adalah pesan

Kemenparekraf mengklaim telah menyediakan transportasi dan akomodasi untuk 2.059 tenaga kesehatan bekerja sama dengan puluhan hotel.

Baca: Kutipan dari fakta bahwa video virus pengemudi Ojol, yang terakhir tewas ketika memesan makanan di depan kasir

Sebelum, Kemenparekraf mengumpulkan data rencana ekonomi pada pekerja yang terkena dampak di pariwisata dan industri kreatif untuk membantu Pekerja dan pengusaha di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Wishnutama mengatakan: “Rencana untuk membantu para pekerja dan pengusaha di industri pariwisata dan ekonomi kreatif akan terus dilaksanakan, termasuk membuat rekomendasi kepada kementerian / lembaga lain untuk menjaga pariwisata dan kreativitas ekonomi.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon