Banggar DPR RI mendorong pemerintah membuka MPME di bursa saham

Laporan wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketua Biro Anggaran DPR RI (Bangladesh) mengatakan, Abdullah mendesak otoritas keuangan dan pemerintah agar membuka jalur pembiayaan bagi industri mikro, kecil, dan menengah (UMKM) ) Pertukaran UMKM dapat diakses melalui bursa, sehingga dananya tidak bergantung pada dana APBN yang terbatas.

Menurut Said, selama ini pasar saham Indonesia terlalu bias terhadap perusahaan besar, sehingga tidak heran jika jumlah emiten tidak akan meningkat signifikan dari tahun ke tahun. Otoritas pasar modal hanya perlu memastikan kelayakan dan kesehatan bisnis dan prospek bisnis.

Said mengatakan bahwa APBN tahun 2021 akan menghadapi tantangan berat di masa mendatang. — Hal ini memperburuk d) situasi ekonomi dunia berkembang yang tidak menentu dan dinamis. RAPBN harus berkomitmen untuk mencapai Berbagai transformasi struktural yang berkelanjutan diperlukan untuk mempercepat pemulihan ekonomi. Saya kira harus ada pemikiran yang jernih agar kebijakan yang kita rumuskan tahun depan bisa menjawab kompleksitas masalah secara akurat. “- Politikus PDI-P (PDIP), Covid-19 Situasi pandemi membutuhkan kebijakan luar biasa yang berdampak pada situasi anggaran negara pada 2021.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon