Lenovo menyadari konsep ketipisan dan ringan, meluncurkan IdeaPad Slim 3 dengan harga Rs 5 juta.

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-tidak hanya dengan meluncurkan Yoga Slim 7, Lenovo Indonesia juga meluncurkan IdeaPad Slim 3 melalui peluncuran virtual pada Senin (15/6/2020). -Lenovo IdeaPad Slim 3 hadir untuk melengkapi rangkaian produk Lenovo yang “tipis dan ringan”.

Dikatakan bahwa laptop ini cocok untuk orang Indonesia, yang membutuhkan harga yang lebih terjangkau untuk membeli laptop yang stylish.

Baca: Sasaran Saudagar, Lenovo Yoga Slim 7 Dijual dengan Harga Rp 13 Jutaan – IdeaPad Slim 3 hadir dengan dua konfigurasi yang akan ditenagai prosesor mobile AMD Ryzen 7 4700U atau Intel Core i7 Generasi ke-10- Prosesor seluler 1065G7 memberikan dukungan untuk memastikan bahwa pelanggan dapat bekerja secara efisien. -IdeaPad Slim 3 adalah laptop entry-level, cocok untuk mereka yang hanya ingin membeli laptop pertama.

Consumer Notebook 4P dan T1 Manager dari Lenovo Indonesia, Kevin Adityo menyebutkan beberapa keunggulan IdeaPad Slim 3. — “Keuntungan pertama laptop. Masa pakai baterai dari operasi ini hingga 7 jam, dan dapat bertahan hingga 9 jam menggunakan teknologi Q-Control. Jika Anda membutuhkan kinerja, Anda dapat beralih ke mode maksimum. Daya maksimum dan Mode hemat daya jika Anda ingin mengoptimalkan penggunaan baterai, “kata Kevin pada konferensi pers, Senin (15 Juni 2020).

Keuntungan kedua adalah bahwa kedua sisi bingkai ramping membuat tampilan layar lebih jelas dan lebih besar, yang memungkinkan pengguna untuk melihatnya. Ketiga, shutter privasi webcam juga dapat menjaga keamanan pengguna, sehingga mengurangi Khawatir.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon