Pemerintah menaikkan batas atas pesawat kelas ekonomi, ini jumlahnya

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah telah menaikkan tarif maksimal (TBA) penumpang kelas ekonomi melalui Kementerian Perhubungan.

Hal itu berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan ke-88 Tahun 2020 tentang larangan sementara layanan angkutan udara niaga kelas ekonomi. Pembatasan pagu penumpang, jadwal nasional selama penerapan pembatasan sosial skala besar dalam konteks percepatan pemrosesan Covid -19.

Baca: Nelayan Indragiri Hilir diserang buaya saat mencuci udang di luar sungai

“Dalam konteks percepatan pengelolaan penyakit virus, ketika pelarangan sosial skala besar diberlakukan, penerbangan komersial domestik reguler kelas ekonomi untuk sementara disiapkan Batasan penumpang untuk jasa transportasi sebagaimana tercantum dalam lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri Korona 2019 (Covid-19) berbunyi: ‚ÄúPasal pertama Keputusan Menteri tersebut mengatur Undang-Undang yang ditetapkan oleh Menteri Perhubungan. Luhut Binsar Pandjaitan (Luhut Binsar Pandjaitan) pada tanggal 22 April 2020. -Jika kenaikan tarif dari organisasi layanan yang ditunjuk setidaknya 50% dari tarif yang tertunda, ambil tindakan. -Baca: Minta warganya Anies Baswedan untuk tidak kembali: Berani ke Jakarta berarti berani ambil resiko- “Untuk sementara tentukan tarif tertinggi yang ditunjukkan. Pernyataan pertama berlaku untuk perjalanan Rute penerbangan bandara yang ditetapkan sebagai kawasan sosial terbatas berskala besar, Menteri Kesehatan Republik Indonesia mengatakan: “Tingkat keenam, kata Kopman 88.

Untuk beberapa pertimbangan, Lucht memutuskan untuk meningkatkan senyawa tributiltin dalam transportasi. udara. Diantaranya, nilai tukar rupee, harga jual avtur dan biaya satuan adalah biaya jet per penumpang dan 40% dari biaya baling-baling akibat upgrade. Menerapkan jarak psikologis selama PSBB. Isi dari perintah Kementerian itu berbunyi: “Jual pesawat dengan kapasitas kurang dari 50% pesawat.” Jasa Angkutan Penumpang Udara (PJP2U) .

Berikut ini termasuk TBA yang diatur dalam Peraturan Menteri:

– Rute Jakarta – Surabaya TBA Rp 2.334.000-TBB Rp 1.167.000

– Dari Jakarta ke Medan (Guaranamu) TBA Rp 3.598.000-TBB Rp 1.799.000

– TBA Rp 1.592.000-TBB Rp 796.000 untuk rute Jakarta – Semarang

– TBA Rp untuk rute Jakarta – Yogyakarta 1.720.000 -TBB Rp 860.000

– Penerbangan Ru dari Jakarta ke Solo tunduk pada batasan TBA Rp. Ritel 1.812.000 TBB 906.000

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Pemerintah telah menaikkan tarif tertinggi untuk pesawat kelas ekonomi”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon