Akuisisi Rabobank BCA meningkat menjadi Rp500 miliar

Wartawan Tribunnews melaporkan Fitri Wulandari,

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Central Asian Bank Tbk mengakuisisi PT Bank Rabobank International Indonesia sebanyak 3,72 juta unit dengan nilai akuisisi diperkirakan mencapai Rp 500 miliar.

“Saat ini diperkirakan total nilai akuisisi 500 miliar rupiah termasuk premi sebesar 20,5 juta dollar AS (premium).” Perusahaan, Selasa (9/6/2020) sore.

Sebelumnya, BCA memperkirakan bahwa nilai akuisisi 99,99% dari Rabobank hanya sekitar Rp 397 miliar. Baca: Tujuh Terminal Bus Jabodetabek Lanjutkan Layanan ke Depatemen armada AKAP dan AKDP-Hera menambahkan, nilai akuisisi akhir akan didasarkan pada laporan keuangan aktual pada tanggal penyelesaian transaksi. Hera berkata: “Nilai akuisisi akhir akan mengacu pada nilai ekuitas Rabobank yang disesuaikan (ekuitas yang disesuaikan) dan kemudian dihitung dengan premi tetap sebesar US $ 20,5 juta. Baca: Bank Bukopin menyebutkan tidak ada masalah untuk menarik uang tunai dari ATM. T tunai tidak masalah. Pelaksanaan akuisisi La tergantung kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku, jasa keuangan (OJK) dan OJK yang telah mendapat persetujuan BCA untuk mengakuisisi saham Rabobank. Izin akuisisi (sektor perbankan).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon