Tagihan listrik pelanggan membengkak, keluhan PLN

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT PLN (Persero) membuka stasiun informasi tagihan listrik di kantor pusat PLN di Jakarta.

Kantor pos siap menyelesaikan permasalahan sejumlah warga yang tagihan listriknya meningkat pasca penerapan PSBB akibat penerapan PSBB. Pandemi COVID-19.

I Made Suprateka, Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, mengatakan Posko akan secara proaktif menghubungi para pelanggan yang menemukan kenaikan tagihan listrik yang signifikan melalui nomor telepon pendaftaran di database pelanggan PLN.

Bacaan: Menlu Telpon ABK WNI Longxin 629 Naik Kapal ke Korea Selatan

Bacaan: Penjelasan PLN Soal Tarif Listrik April, Berikut Harga Listrik Yang Berlaku

Bacaan: Pungutan Listrik Adalah Keluhan Masyarakat, Ini penjelasan PLN — ini untuk menginformasikan pelanggan alasan kenaikan tagihan listrik.

“Oleh karena itu, kami akan proaktif menghubungi pelanggan dan menjelaskan kepada mereka alasan kenaikan tagihan listrik. Sehingga pelanggan tidak heran dan mengatakan dalam keterangan tertulis, Jumat (8/5/2020).

Setelah melengkapi penjelasannya, PLN juga akan menggunakan pos ini untuk menelpon kembali pelanggan yang menyampaikan keluhan melalui kontak PLN 123 hingga 7 Mei 2020. PLN telah berhasil memproses 7.802 keluhan pelanggan dari 9.076 keluhan pelanggan yang masuk ke contact center PLN 123. Untuk memastikan bahwa pelanggan telah menerima perawatan dan menerima informasi yang diberikan oleh agen contact center PLN 123.

“Jika pelanggan ingin mengadu, tentunya kami akan mengadukan melalui contact center 123 untuk mendapatkan informasi yang jelas. Dia berkata bahwa kami mendorong Anda untuk tidak mempercayai informasi dari sumber yang tidak dapat dipercaya.

Selain itu, Mader memastikan bahwa harga listrik sejauh ini tidak naik.

Kenaikan tagihan yang diderita pelanggan karena konsumsi listrik yang meningkat, dan pandemi Covid-19 membuat orang lebih aktif di rumah.

“Keluhan ini merupakan layanan yang diberikan PLN kepada pelanggan, dan keseriusan PLN dalam menangani masalah kenaikan tarif serta merespon dan memberikan informasi akurat mengenai faktur pelanggan.” Baik dia mengumumkannya. Diperoleh.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Terkait Lonjakan Tagihan Listrik Pelanggan, PLN Lakukan Ini”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon