PT KCI mengimbau pemerintah daerah untuk ikut menyaring calon penumpang KRL untuk membawa tugas pekerjaan

Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Banyak Bupati merekomendasikan setiap calon penumpang KRL harus membawa surat tugas kerja. –Mereka yang diperbolehkan naik KRL hanya selama masa PSBB untuk bekerja di delapan departemen yang dikecualikan.

Menanggapi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), merujuk pada konsekuensi proposal tersebut, calon penumpang di bandara harus ditinjau ulang. Ann Kur Ann, President of Corporate Communications PT KCI, mengatakan, “Jika diwajibkan untuk menerbitkan Pernyataan misi tentu saja harus diperiksa di area stasiun. ” 10 Mei 2020) .

Baca: Samsung Galaxy A31 Unboxing,

Membaca: Agen Sobek, Produsen Karet Hampir Tewas Akibat Kolaborasi Serang Beruang Muara Enim Konten rekanan yang dibuat di tempat-menurut Annie, inspeksi juga harus dilakukan di sekitar stasiun, misalnya otoritas masuk stasiun oleh pemerintah daerah dalam hal ini. Annie mengatakan bahwa dalam lingkungan yang baik dapat mencegah terjadinya penumpukan di stasiun. –Menurut Annie, stasiun kereta itu tempat yang ramai, tidak semua orang besar, ada juga yang kecil, tentu pemeriksaannya memakan waktu, apalagi jika harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca: Mulai 10 Mei, Lion Air Group Kembali ke Penerbangan Domestik

Sebelumnya, lima Pimpinan Daerah di Bogor, Depok, dan Bekasi (Bodebek) sepakat memperketat Menerapkan aturan gerakan masyarakat tahap kedua pembatasan sosial skala besar (PSBB). Penumpang yang ingin menggunakan KRL disarankan untuk menunjukkan pernyataan misi.

“Misalnya pengguna yang menggunakan metode pengiriman KRL harus bisa menunjukkan surat pertunangan. Hanya mereka yang bekerja di delapan departemen yang dikecualikan yang diperbolehkan. Jika tidak ada surat atau orang di luar delapan departemen tersebut, sanksi bisa dikenakan. Kota Bogor Walikota Bima Arya (Bima Arya) mengatakan pada Sabtu (5/9/2020) kota Antara.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon