Setelah 17 hari menjalani perawatan, Menteri Perhubungan Budi Karya sembuh dari Covid-19.

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan sembuh dari virus corona atau virus Covid-19. Direktur Istana Kepresidenan Gatot Sobroto Army Central Sakti House (RSPAD), Brigjen TNI dr. Albertus Budi Sulistya .

Baca: Erick Thohir Angkat Agus Santoso sebagai Dirut dan Komisaris Angkasa Pura II yang baru

Albertus juga mengatakan Menteri Perhubungan Budi Karya mengalami dua reaksi rantai polimerase (PCR) dan hasilnya tepat Covid-19 negatif.

Pada Senin (27/4/2020), Albertus dalam rapat sengit mengumumkan: “Berdasarkan hasil dua tes, Menteri Perhubungan Budi Carria telah menyatakan sikap negatif terhadap Covid-19. Ia juga menambahkan, sejak 13 Maret 2020 hingga 31 Maret 2020, Budi Karya dirawat oleh tim medis di Rumah Sakit Militer Gator Soebroto, yang berlangsung sekitar 17 hari dan sempat memakai beberapa. Asisten Medis.

“Tapi sekarang kondisi Budi Kalia sudah membaik dan bisa kembali bekerja di rumah.” Baca teks lengkapnya: Menghadapi dampak Covid-19, peserta ekonomi kreatif bisa menggunakan HKI

“Tapi Tentu bisa dikatakan Albertas bahwa ia harus dalam keadaan baik.Selama ini masih ada dokter yang memantau kesehatannya.

Alber melanjutkan, Budi Carria saat ini sedang dalam penyembuhan dan pengobatan. Banyak penyakit, ini perjalanan Anda sebelumnya

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon