Perum PPD diberikan untuk pemrosesan yang sukses

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Perusahaan Transportasi Penumpang Publik Jakarta (Perum PPD) berhasil memimpin transformasi operasional armada pesawat modern.

Jelas, perusahaan papan merah ini memenangkan Penghargaan BUMN ke-9 Terbaik 2020 dalam kategori perusahaan milik negara yang sedang berkembang atau mengembangkan perusahaan milik negara.

Baca: Mappan: Akan bekerja keras untuk melemahkan pengaruh pemerintah terhadap perusahaan. Pengawasan publik-Bambang Suryo Susakti, Direktur Pemasaran Operasi PPD, menjelaskan bahwa BUMN 2020 adalah acara prestisius dengan BUMN dan anak perusahaan BUMN di seluruh Indonesia. -Bambang mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis pada hari Sabtu: “Kompetisi ini sangat sengit. Hampir 142 perusahaan milik negara berpartisipasi dalam acara bergengsi ini. PerumPPD memenangkan penghargaan I terbaik dalam kategori perusahaan milik negara yang sedang berkembang.” 2020 11 November).

Dewan juri BUMN memilih PPD Public Corporation dengan jumlah suara terbanyak.

Menurutnya, Perum PPD, sebagai industri transportasi BUMN, membuat kemajuan besar melalui transformasi operasional yang terkemuka.

“Terima kasih atas penghargaannya, Perum PPD telah berhasil menunjukkan peningkatan dan transformasi kinerja bisnis kepada publik dan pemangku kepentingan. Dia berkata:” Tidak masalah dari perspektif keuangan atau operasional. “Penghargaan dan slogan perusahaan” PPD Bangkit! “Itu konsisten.

PPD telah melalui periode yang sulit sejak didirikan. Krisis ekonomi, kekacauan politik, protes karyawan dan rencana likuidasi – Baca: Patra Jasa memenangkan hadiah kedua BUMN Best Corporate Governance BUMN 2020 Awards

Meskipun krisis perumahan PPD, perumahan perlahan-lahan menjadi perusahaan PPD sulit adalah coronavirus hari ini atau pandemi Covid-19. “

” Prestasi ini membuktikan Kerja keras perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan hidup kita juga membuktikan bahwa kita telah menangkap bukti penyakit ini. Orang-orang membutuhkan orang dan beradaptasi dengan lingkungan “Era kacau ini sudah berakhir,” kata Bambang.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon