Gojek dan Paxel meluncurkan layanan pengiriman instan, Jakarta-Bandung hanya 20.000 IDR

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-GoSend, bagian logistik Gojek bekerja sama dengan Paxel, perusahaan logistik yang meluncurkan layanan pengiriman antarkota GoSend terbaru. Layanan ini dirancang untuk memenuhi pembatasan pengiriman langsung dari Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) ke Bandung, dan sebaliknya.

Manajer Logistik Gojek Junaidi mengumumkan bahwa biaya gabungan sebesar 20.000 rupee akan dibebankan untuk semua dimensi ukuran kemasan, berat maksimum asuransi adalah 5 kg, dan cakupan asuransi maksimum adalah 10 juta rupee.

Baca: Menurut laporan, Manchester United sedang bersiap untuk menjual paket mereka. Bintang muda Portugal-Baca: Jokowi menekankan pentingnya transparansi dalam paket stimulus ekonomi- “GoSend telah berinovasi untuk membuat orang lebih mudah memenuhi kebutuhan keuangan mereka. Kami sekarang bekerja dengan Paxel sehingga kami dapat Dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu (22/4/2020), dinyatakan bahwa barang dapat dikirim dengan cepat ke luar kota melalui layanan pengiriman antar kota GoSend .- “Dengan layanan pengiriman instan ini, pelanggan dapat dikirim dalam satu hari atau paling banyak Dalam 24 jam setelah menerima barang, “Junaidi melanjutkan.

CEO Paxel Bryant Christanto menyatakan optimisme tentang perjanjian kerja sama dengan Gojek. Dengan Makassar, Paxel melanjutkan penjelasannya Berkata, “Perluas ruang lingkup kegiatannya. “

– Menurutnya, Bandung adalah tempat populer Paxel. Bryant

Saat ini, area layanan antar kota GoSend termasuk Kabupaten Bandung, Kabupaten Cimahi, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Target waktu adalah hari berikutnya atau hingga 24 jam.

GoSend dan Paxel selalu menerapkan konsep pembatasan sosial (jarak fisik) dalam prosedur layanan standar, termasuk dalam pengumpulan dan Masuk setelah pengiriman.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon