Harga minyak mentah WTI untuk pengiriman Juni turun di bawah US $ 7 per barel

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, TRIBUNNEWS.COM Harga minyak mentah berjangka WTI untuk pengiriman Mei turun ke angka negatif untuk pertama kalinya dalam sejarah, ditutup pada $ 37,63 per barel di negatif Amerika Serikat (dolar AS).

Penurunan harga tersebut disebabkan pandemi virus corona (Covid-19) dan cadangan minyak yang hampir lengkap di Amerika Serikat yang menyebabkan melemahnya permintaan minyak. , Kamis (2020/2/23), harga minyak mentah berjangka WTI untuk pengiriman Juni diperkirakan turun di bawah $ 7 per barel akibat lemahnya permintaan dan langkah-langkah pembatasan untuk meredam pandemi virus corona. Download Lagu MP3 Kembali Ke Atas-Glenn Fredly, dengan kord dan video musik

baca: Mantan pemain Barcelona Wan-Bissaka dianggap sebagai bek favorit sepanjang masa

baca: Wakil Polri Ambil Alih Email Kepala polisi nasional yang mengeluarkan perusahaan pengiriman adalah lelucon – untuk harga minyak mentah berjangka untuk pengiriman Juni, turun 51,1% menjadi $ 9, atau $ 99 per barel, setelah jatuh ke $ 6,55. Pada periode yang sama, harga minyak mentah jenis brent berjangka turun sekitar 26,95% menjadi US $ 18,68 per barel, sebelumnya turun menjadi US $ 17,52 per barel. Ini merupakan level terendah sejak Desember 2001.

Di saat yang sama, harga minyak mentah berjangka WTI rebound menjadi 7,38 dolar AS per barel pada Mei.

Harap diperhatikan bahwa Selasa adalah hari terakhir perdagangan berjangka minyak mentah WTI di bulan Mei.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon