Sri Mulyani menunda pembayaran DAU di daerah tertentu

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menunda alokasi dana alokasi umum (DAU) pada Mei 2020 untuk daerah yang tidak melaporkan penyesuaian APBD terkait pandemi Covid-19 akibat infeksi corona. virus.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Pelayanan, menurut Rahayu Puspasari Kementerian Keuangan (Kemenkeu), masih ada beberapa daerah yang belum melaporkan redistribusi dan relokasi APBD. Sesuai instruksi pemerintah pusat.

Baca: Youtuber Ferdian Paleka Prank Waria Suka Sampah Sembako, Korban: Harapan, Pahami Ngejng

Bacaan: Pengembalian Sembunyi di Truk Derek, dari Tersangka Polisi

Berdasarkan hasil, dalam penilikan yang dilakukan Kementerian Keuangan dan Kementerian Dalam Negeri, ditemukan beberapa daerah yang tidak menyampaikan laporan ke APBD, ”kata Rahayu dalam keterangan tertulis, Minggu (3/5) .- Meski begitu, dia tidak merinci hanya pemerintah daerah (pemda) yang belum menyesuaikan APBD yang harus ditangani untuk menangani virus mematikan asal China tersebut.

Menurut Rahayu, pemerintah daerah wajib melakukan penyesuaian APBD. Menteri Dalam Negeri dan Keuangan Keputusan bersama Menteri 119/2813 / SJ dan 117 / KMK.07 / 2020 berisi pernyataan tentang percepatan penyesuaian APBD 2020 dalam kerangka pengelolaan Covid-19, serta pemeliharaan daya beli masyarakat dan perekonomian nasional (SKB Mendagri). Dan keuangan. Menteri).

Membaca: Kisah Keengganan Suami Menikah dengan Istri Berawal dari Belajar Bersama Di Pesantren.

Bacaan: Kepala Sekolah Persik Kediri Jelaskan Alasan Situasi Ini. La Liga 1 Pilihan Tahun 2020 Dibatalkan-kemudian, kewajiban penyesuaian APBD telah tercantum dalam Peraturan Menteri Keuangan n ° 35 / PMK.07 / 2020, menyangkut pembayaran transfer ke daerah dan pengelolaan dana desa sebagai pandemi Covid-19 dan / Atau bagian dari pengelolaan ancaman terhadap perekonomian nasional, pada tahun anggaran 2020 (PMK n 35/2020) — “Berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi, sebagian Hayou yang ditunda mengatakan:” Menimbang pertimbangan Kementerian Dalam Negeri, Penyaluran dana penyaluran umum sudah ditentukan pada Mei 2020. “

Baca: Lelucon Youtuber Bandung Hadapi Kisah Waria yang Ternyata Sampah

La Ayu menuturkan akibat penundaan pelaksanaan DAU, Diharapkan pemerintah daerah yang belum menyampaikan laporan penyesuaian APBD dapat segera menyampaikan laporannya. “Kemudian, bagi pemerintah daerah dan standar yang laporan penyesuaian APBD-nya tidak memenuhi pengaturan penilaian di atas, dapat segera mengubah laporan dan mengirimkannya kembali ke Kementerian Keuangan dan Kementerian Dalam Negeri,” Rahayu Ditambahkan. -Jika pemerintah daerah menyampaikan laporan penyesuaian APBD sesuai regulasi, DAU yang ditangguhkan sebagian akan didistribusikan kembali pada Mei 2020.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon