Mengimbau industri tembakau untuk mempromosikan industri padat karya

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketua Aliansi Perusahaan Tembakau Indonesia (AMTI) Budidoyo mengatakan, industri tembakau (IHT) telah mendorong pengembangan industri padat karya, yang mana Hal tersebut berdampak pada percepatan pertumbuhan pemulihan ekonomi nasional. -Menurutnya, IHT mampu menyerap 6,4% dari seluruh tenaga kerja di industri manufaktur.

“Tidak ada industri yang bisa menyerap tenaga kerja sebanyak itu. Hulu industri ini membawa multiplier effect yang signifikan bagi perekonomiannya. Rantai pasokan hilir Indonesia,” kata Budido, Kamis (6/7). 2020) Seri webinar Tembakau 2. Menghilangkan dampak Covid-19 yang memaksa pemangku kepentingan IHT mengambil tindakan cepat dan melakukan penyesuaian besar-besaran. Secara khusus, para pengamat mengatakan: Tuduhan cukai tembakau yang disederhanakan memicu terjadinya oligopoli, jadi

AMTI berharap pemerintah bertindak untuk sektor IHT Arah kebijakan untuk keberlanjutan. — “Bersamaan dengan itu, kami juga harus memenuhi kewajiban dan harapan dalam mempertahankan angkatan kerja. Kami berharap pemerintah dapat memberikan pedoman kebijakan yang jelas untuk IHT,” kata Budidoyo.

Baca: Gappri: Penyederhanaan cukai akan mengancam kelangsungan pembangunan industri tembakau

Budidoyo menambahkan, peserta IHT memang menunggu perlindungan dan dukungan pemerintah.

Dia menjelaskan: “Bagaimana mendorong IHT, mulai dengan petani dan pekerja, mulai melalui rencana, dan memberikan subsidi subsisten ke sektor tersebut.” Rencana Pengembangan Industri Minuman, Hasil Tembakau dan Makanan Ringan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) melaporkan bahwa data industri pengolahan tembakau mengalami kontraksi sebesar 10,8% pada triwulan II tahun 2020, terutama disebabkan oleh penurunan PSBB periode e. Produksi rokok.

Mogi menjelaskan, Kementerian Perindustrian terus bekerja keras agar tetap kompetitif. Besaran IHT yang digunakan dalam APBN cukup besar. Sektor tembakau on-farm dan off-farm. Dia berkata. Moka berkata: “Kami mendorong larangan rokok ilegal untuk mendistorsi pasar bagi industri yang sudah beroperasi secara legal.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon