Telkom menggebrak kota modern berkecepatan tinggi, Kota Serang dan Kabupaten Lebak

TRIBUNNEWS.COM-Dalam konteks pandemi Covid-19, PT Telkom Indonesia (Persero) terus mengoptimalkan operasi jaringan, termasuk serat optik jaringan, untuk mendukung pelanggan yang aktif di rumah untuk mendapatkan pengalaman digital terbaik. Pada akhir pekan (29/5/2020), Zulhelfi Abidin, Director of Telecom Networks and IT Solutions, menjadi tuan rumah acara pembukaan kota broadband modern Kota Serang dan Kabupaten Lebak.

Pembukaan sebenarnya dilakukan dengan menggunakan layanan video conference, stasiun TV juga menyiarkan sambutan dan ucapan terima kasih kepada Walikota Serang Syafrudin dan Kadiskominfo Kabupaten Lebak Doddy Irawan.

Baca: Standar baru mempercepat monetisasi investasi Telkom di bidang digital

Zulhelfi Abidin, Direktur Jaringan dan Solusi IT Telkom, mengatakan: “Peningkatan jaringan serat optik merupakan fondasi penting dalam penyediaan layanan. TelkomGroup, termasuk konektivitas digital, Platform dan layanan. Dengan modernisasi jaringan Kota Serang dan Kabupaten Lebak dapat mendukung kegiatan pemerintahan di setiap lokasi. “

Selain itu, Zulfi mengatakan dengan berkembangnya modernisasi akan melayani masyarakat Kota Serang dan Kabupaten Lebak. Kualitas layanan TIK yang diberikan semakin meningkat, pelanggan dapat merasakan pengalaman digital terbaik, dan kedepannya dapat mendukung percepatan digitalisasi di India di masa mendatang – Walikota Serang H. Syafrudin S. Sos menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Telkom melalui video conference. Berkat dia karena berhasil membangun infrastruktur jaringan serat optik 100% di kota yang diserang. Dengan jaringan serat optik 100%, ini dapat membuat kehidupan masyarakat, pemerintah, pelaku ekonomi, dan bisnis lebih mudah. Dia mengatakan, terutama dalam pelaporan data, SPT, konferensi video, dll., Kecepatan stabil karena layanan yang sangat baik dan kualitas jaringan yang andal, yang menyatakan dukungan.

Baca: Telkom sedang mempersiapkan untuk menjalankan situasi normal baru Lebaran-Kadiskominfo Kabupaten Lebak, Doddy Irawan ST, M, Si juga mengatakan hal serupa. “Saat ini Kabupaten Lebak dapat membangun dirinya menjadi kota broadband modern dengan memiliki 100% jaringan fiber optic. Kami berharap Telkom terus meningkatkan layanannya bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Sejauh ini Telkom sudah melakukan upgrade Jaringannya di berbagai kota dan provinsi di Indonesia, sebanyak 228 kota broadband modern dan 610 T-Cloud, telah ditutup. Ke 1.234 automatic telephone exchange (STO). Sebelumnya, kota Kediri dan Tulungagung juga telah mengadakan acara peresmian kota modern. Kami Untuk itu, terutama rekan-rekan yang bekerja di lapangan, tujuannya adalah untuk memasang, memastikan dan memelihara layanan TelkomGroup agar dapat menyediakan layanan TelkomGroup. Zulfi menyimpulkan: “Saya berharap wabah ini segera berlalu dan keadaan akan pulih. normal. “(*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon