Adaptasi normal baru, Kementerian Perhubungan mengeluarkan peraturan baru untuk sektor transportasi

Reporter Tribunnews.com di Dammavanday-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta melaporkan-Menteri Transportasi Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa dalam menghadapi penyesuaian normal baru atau tatanan kehidupan baru dalam epidemi Covid, 19 memerlukan persiapan. -Buddy mengatakan bahwa dalam mendukung persiapan untuk perawatan adaptasi normal baru Covid-19, Kementerian Transportasi mengeluarkan Peraturan No. 41 tahun 2020 dari Menteri Transportasi (Permenhub), yang mengubah Permenhub No. 18 tahun 2020 tentang transportasi Kontrol untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menteri Transportasi Budi mengatakan pada pertemuan virtual dengan Kementerian Kesehatan: “Permenhub # 41/2020 adalah untuk melindungi orang dari epidemi virus saat menggunakan transportasi.” Jumat (12/06/2020) Biro Transportasi. Berbahaya, ancaman Covid-19 masih ada. Oleh karena itu, ini memerlukan persiapan untuk Covid-19.

Baca: Corona Case Soaring, juru bicara Istana Fajroel Rachman: Tidak lebih dari 20.000, dan tidak sebelum ini

Persiapan dan aturan departemen transportasi adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kami membutuhkan dukungan dari berbagai kelompok di Kementerian Transportasi, “kata Menteri Perhubungan Budi.

Baca: skandal pernikahan aneh ini akhirnya terungkap, pria itu menipu pengantin wanita dan dia segera mendapatkannya

” Semua pihak Dukungan untuk ini membuat metode persiapan baru ini cocok untuk persiapan baru yang biasanya beradaptasi dengan Covid-19. Dapat bekerja secara optimal, “lanjutnya.

Baca: Fakta Nyata di Balik Viral Stories 5 Anak yang meninggal karena Covid-19, diminta oleh orang tua

Persiapan adaptasi ada di bidang transportasi, Menteri Perhubungan Budi mengumumkan: Tentu saja, menerapkan perjanjian sanitasi yang ketat untuk mencegah penyebaran gelombang epidemi kedua.

Baca: PPATK akan ada di mana-mana dalam aliran modal KSP Indosurya

“Dalam hal transportasi, kami berusaha untuk mempertahankan produktivitas masyarakat , Namun tetap Menteri Perhubungan Budi mengatakan: “Ketika menggunakan transportasi umum, virus dapat dicegah dari penyebaran. Untuk menjaga ekonomi nasional tetap berjalan,” Menteri Perhubungan Budi mengatakan, untuk memastikan bahwa masyarakat dilindungi dari epidemi Covid-19, masing-masing Direktur Jenderal Departemen Transportasi mengeluarkan surat edaran.

“Surat edaran ini menetapkan penyesuaian normal baru pada fasilitas operasi dan infrastruktur angkutan umum selama operasi,” kata Menteri Perhubungan Budi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon