IHSG masih perlu diperkuat akhir pekan ini

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Secara teknikal, Indeks Saham Gabungan (IHSG) akhir pekan ini diperkirakan akan terus menguat, dengan support dan resistance di kisaran 5107 hingga 5220. Analis -Reliance Sekuritas Lanjar Nafi menjelaskan, secara teknis, akibat pelemahan Covid-19, IHSG berhasil memecahkan rekor tertingginya.

Harga saham terlihat cukup kuat untuk menguji level support yang lebih tinggi untuk mengkonfirmasi penguatan lanjutan untuk menguji resistance MA200. Dia mengatakan pada Kamis (6/8/2020): “Indikator stochastic mendekati zona overbought, dan Ada peluang penguatan lebih lanjut, dan momentumnya tetap positif. ”Baca: Kekhawatiran resesi ekonomi global menyebabkan IHSG turun 2,78% siang ini – di saat yang sama, IHSG naik 1% atau naik 5 1,22 poin pada perdagangan hari ini, Capai 5.178,27 poin, pertambangan, perdagangan dan pertanian memimpin seluruh transaksi – baca: Daya Beli Turun, Indo-Esia mengalami inflasi terendah sejak 2000 – lalu, lanjut Lanjar, Minyak Sawit Mentah (CPO) Harga) melonjak 1,69% menjadi 2.763 ringgit per metrik ton.

“Ekspor minyak sebagai bahan baku telah meningkatkan reaksi anggota OPEC. Kenaikan harga HPP seakan-akan menjadi katalisator lagi. Harga minyak sawit mentah yang naik, seakan memberikan efek positif bagi penjualan produsen minyak sawit mentah dalam negeri. Prospek. “- Di sisi lain, setelah pemerintah tampaknya memperkuat pertumbuhan kepercayaan konsumen, perusahaan ritel mendapat sambutan positif. Dengan 13 juta karyawan dan upah di bawah 5 juta rupiah, investor asing menunjukkan kinerja yang cukup baik, setelah nilai tukar rupee naik 0,17% menjadi Rp 14.587, rekor penjualan bersih cenderung serendah Rp 9,68 miliar. , “pungkasnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon