Permintaan Banten untuk perumahan meningkat dua kali lipat dan produk LPKR kembali mengalami kelebihan permintaan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Di tengah pandemi saat ini, ada fenomena menarik di industri real estate. — Direktur Eksekutif Indonesia Real Estate Watch (IPW) Ali Tranghanda mengatakan, menurut penelitian yang dilakukan, permintaan perumahan di kawasan Banten meningkat dua kali lipat.

Sejauh ini, pasokan real estat selalu datang dari pasar kelas atas dan kelas bawah.

Pasar kelas menengah lebih rendah.

Pasar ini dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). –Baca: LPKR Santun 324 Klaster Perumahan Cendana dalam waktu enam jam-Sabtu (5/9) lalu ternyata pembeli kembali berbondong-bondong saat dua rumah pesisir LPKR Klaster Puncak Cendana diluncurkan Namun, langsung terjual kurang dari 5 jam.

Hal ini mengulangi keberhasilan peluncuran Tapak Rumah Tapak tahap pertama, dan proyek tersebut terjual habis dalam beberapa jam. Produk sejenis.

“Produk Lippo persis seperti yang diharapkan pasar menengah. Kisaran harganya Rp 600 juta hingga Rp 1 miliar. Lippo sangat ingin melihat pasar,” kata Kontan.

Baca: Produk rumah terbaru LPKR secara alami oversubscribed 2.5 kali lipat- “Mengejutkan bahwa mungkin ada banyak kelebihan permintaan untuk produk yang diluncurkan. Dia mengatakan bahwa ceruk pasar di pasar ini kekurangan pasokan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon