Pemprov DKI yang meraih predikat BPD terbaik merasa bangga dengan kinerja organisasi usahanya

Laporan wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta berhasil menyabet predikat Bank Pembangunan Daerah (BPD) Pelayanan Terbaik. -Seperti yang kita ketahui bersama, badan usaha milik Pemprov DKI Jakarta ini berhasil meraih posisi terbaik dalam survei “ Bank Service Excellence Monitoring (BSEM) 2020 “.

Lima Kepala Daerah Perkotaan dan Tingkat I DKI Jakarta Pemprov DKI mengapresiasi kualitas yang diberikan oleh bank daerah ibu kota sehingga bisa mendapatkan predikat terbaik.

Walikota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko, mengatakan prestasi BUMD DKI membuat bangga Pemprov DKI, termasuk Pemprov Jakarta Utara.

Baca: Riza Patria berterima kasih kepada Bank DKI yang telah meningkatkan perekonomian UMKM selama masa transisi PSBB — “Prestasi ini juga menjadi kebanggaan Pemprov DKI Jakarta. Khususnya Pemprov DKI Jakarta,” kata Sigit, Tribunnews.com di bank tersebut. Kabar ini dikutip dalam video saluran Youtube. DKI, Kamis (23/7/2 020), banyak kepala daerah juga menyampaikan terima kasih, seperti Wali Kota Jakarta Selatan, Wali Kota Jaktim Marullah Matali, dan Wali Kota Ankara, Bapak Anwar. Jakarta Pusat, Bayu Meghantara dan Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi. Pencapaian ini menjadi bukti bahwa Bank DKI mampu bersaing dengan bank lain di Indonesia. — Pada saat yang sama, Husein Murad (Husein Murad) Kepulauan Seribu adalah upaya terbaik untuk meningkatkan transaksi menuju digitalisasi. Karena Kepulauan Kuril adalah pemimpin pulau digital.

Baca: Ingin membantu mengalahkan Corona? Santunan warga Jakarta bisa dilakukan melalui Bank DKI Peduli.

“Warga Kepulauan Seribu yakin kualitas Bank DKI semakin meningkat. Dengan menjadikan Kepulauan Kuril sebagai pulau digital,” kata Hussein. BUMD DKI tidak dapat membedakan evaluasi channel akses berupa security channel, ATM, customer service, telepon cabang, ATM cabang, dan skor hands-on cabang pada BPD terbaik di Indonesia 2019/2020-Skor Experience kategori ATM cabang Apakah 100%. Tidak banyak nilai berbeda di bidang layanan perbankan elektronik. Secara keseluruhan, total skor yang diperoleh Bank DKI adalah 80,06%.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon