OJK menilai Bank Kookmin tidak mengatasi masalah likuiditas Bukopin

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membenarkan bahwa Bank Kuomintang telah menyetor dana pada 11 Juni 2020 ke rekening penampungan sesuai dengan komitmen Kuomintang.

Deputi Humas dan Komisioner Logistik OJK Anto Prabowo mengatakan, dengan persetujuan prinsip OJK atas Bank Kuomintang sebagai pemegang saham mayoritas Bank Bukopin, proses penyelesaian hukum dan administrasi sedang berlangsung. Dengan tajuk OJK “Bank Kookmin Gagal Menyelesaikan Masalah Likuiditas Bukopin”, kami tegaskan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar karena memperoleh sumbernya secara ilegal (surat tertanggal 10 Juni 2020 merupakan surat yang sangat rahasia dan hanya dikirimkan kepada Pihak yang berwenang, ”ujarnya dalam siaran persnya, Senin (15/6/2020).

Se Dengan kata lain, Anto menjelaskan bahwa Bank Kookmin memenuhi komitmennya dengan menyetorkan dana ke bank. Bukopin pada 2020 Hal itu ditegaskan kembali pada 11 Juni 2010 bahwa kabar tersebut tidak benar.

Pada saat yang sama, hal tersebut dapat diartikan sebagai surat yang disampaikan kepada seluruh pemegang saham (termasuk Bank Nasional) pada tanggal 10 Juni 2020, bahwa perseroan memiliki 22% saham, dan Pemegang saham lain (pada saat) memenuhi komitmen dan / atau kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan likuiditas dan permodalan Bank Bukopin.

“Jika pemegang saham tidak memenuhi komitmennya, Anto mengatakan:” Kemudian, investasi yang akan ditambahkan di masa mendatang. Di antara mereka yang terlibat, pemegang saham tidak akan dapat mencegah para investor ini untuk memperbaiki situasi Bank Bukopin. “-Dalam surat itu, ia menambahkan bahwa National Bank merespon dengan cepat dan menginvestasikan dana $ 200 juta. (Amerika Serikat) .– –Selanjutnya, Bank Bukopin akan segera menunjuk Kookmin untuk menyelenggarakan RUPS dan RUPSLB. Bank tersebut menjadi pemegang saham mayoritas Bank Bukopin, dengan rasio kepemilikan saham lebih dari 51%. Ia menyimpulkan: “Beritanya termasuk 10 Juni 2020. Surat dari, surat itu tidak mutakhir, jadi masyarakat tidak boleh terpengaruh. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon