BPH Migas bekerja sama dengan Universitas Indonesia untuk mempelajari industri hilir minyak dan gas

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-BPH Migas telah sepakat untuk bekerja sama dengan Universitas Indonesia untuk mengevaluasi minyak hilir, Penjangkauan dan layanan masyarakat dan sektor gas. — Fanshurullah Asa, kepala BPH Migas, mengatakan bahwa kerja sama antara universitas-universitas ini setidaknya dapat meningkatkan kinerja BPH Migas sebagai pengawas transportasi pipa minyak dan gas.

“Nanti, itu akan digunakan sebagai bentuk perjanjian kerja sama, dan itu juga bisa digunakan dengan staf pengajar dan staf,” kata Ifan, menyambut diskusi virtual di Jakarta pada Jumat (12 Desember 2020). Digunakan untuk operasi.

-– Fakultas Hukum Universitas Pajjazaran .

Menurutnya, dengan minyak hilir Isu-isu strategis terkait dengan kegiatan gas bumi termasuk implementasi rencana Harga Satuan BBM dan pengawasan sub-distributor, dan pengawasan rencana harga Satuan BBM. Distribusikan BBM ke 192 terminal BBM di seluruh Republik Indonesia ke 7251 agen distribusi (SPBU, SPBN, SPDN, APMS, SPBB).

“Penting juga bagi universitas-universitas Indonesia dengan banyak siswa, guru, dan staf untuk memiliki pompa bensin di lingkungan kampus,” kata Ifan. — Pada saat yang sama, menteri antarmuka pengguna Ari Kuncoro (Ari Kuncoro) memuji perguruan tinggi dan universitas untuk berpartisipasi dalam memecahkan masalah hilir migas.

Ari berharap Universitas Indonesia akan menjadi penari air dan memberikan ilmunya kepada masyarakat luas.

“Jangan menjadi menara gading yang diabaikan di lingkungan sekitar. Jadi metode ini tidak efektif. Jika tidak diterapkan,” tambahnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon