Ekonom: Ini hanya pembubaran lembaga pemerintah yang tidak efektif, ini adalah contoh

Laporan reporter Tribunnews.com, Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ekonom India Bhima Yudhistira Adhinegara melamar ke pemerintah Membubarkan lembaga pemerintah yang tidak produktif. BPIP (Badan Pembinaan Ideologi Pancasila) baru bubar 1 Milyar kenapa diteriakkan Pancasila, Pancasila dilaksanakan, Kalaupun dibubarkan sekitar Rp 217 Milyar tiap tahun, kita juga bisa tes 700.000 gratis kalau biaya tiap ujian Rp 280.000 , Kata Bhima dalam seminar publik di Radio Bravos, Indonesia, Senin (29/6/2020). -Bhima mencontohkan, dan Kementerian Kelautan dan Investasi tidak ada hasilnya.

“Jadi, Kelautan dan Investasi Kementerian itu kebalikan dari awal. Kenapa harus ada urusan maritim dan investasi, jelasnya. Selanjutnya, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal juga mencabut BKPM, dan Kementerian harus melapor ke Kementerian Perekonomian. “

Baca: Bhima Yudhistira: Buruh konflik kepentingan bisa mengikuti jejak Belva Devara

Jika pemerintah tidak membubarkan lembaga-lembaga non-produktif ini, ekonom Indef memprediksi akan sulit bagi Indonesia untuk mencapai hal-hal seperti itu. Target pertumbuhan ekonomi sebelum pandemi .: Harus mengintegrasikan kebijakan kementerian dan lembaga pemerintah dalam konsep normal baru – dengan produktivitas Indonesia yang rendah, perekonomian Indonesia telah digantikan oleh rumah kartu yang rapuh .- “di sini Dulu pandemi sebenarnya rapuh dan sudah terlihat tanda-tanda krisis, tapi sekarang hanya pandemi, ā€¯ujarnya. -Bishima mengatakan para ekonom telah menyerukan pembubaran lembaga non produktif seperti BPIP. -Sayangnya, pemerintah ingin mengesahkan UU HIP (Pembinaan Ideologi Pancasila) untuk mengesahkan BPIP.

“Presiden saat ini hanya mengeluh. Lalu ada lembaga yang harus dibubarkan. Kami berteriak kepada Bhima karena hal-hal yang tidak perlu dan berkata: “Saat ini, RUU HIP sedang disusun untuk memperkuat lembaga-lembaga yang membuang anggaran.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon