President of Grab Indonesia: Di era pandemi, peran freelancer sangat penting

TRIBUNNEWS.COM-Snatch Presiden Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan di era pandemi Covid-19, peran dunia digital dan freelancer sangat penting. Ridzki mengatakan itu karena mereka bisa membantu perekonomian kembali normal. Dalam “Social Impact Report 2019-2020” Grab, lebih dari 83.500 mitra bisnis dan agen Grab ikut bergabung selama pandemi tersebut. Mereka yang bergabung berperan penting dalam era pandemi.

“Mendistribusikan barang ke pelanggan sangat bermanfaat untuk hal-hal seperti pengangkutan barang dan makanan,” ujarnya dalam conference call, Selasa (30/6/2020) sore. . Menyadari pentingnya hal ini, mereka tidak boleh lupa untuk lebih memperhatikan pasangannya dalam menanggapi pandemi Covid-19. Anggota bisnis perusahaan. ekosistem. Selain itu, pihaknya telah mendistribusikan ribuan sembako kepada para mitra.

“Kami membagikan tidak kurang dari 72.000 liter minyak goreng dan 360.000 kilogram beras kepada mitra kami,” ujarnya. Dia menambahkan. Ridzki berkata: “Grab memberi mereka berbagai pelatihan dan memberi mereka kemudahan.” “Lebih dari 376.000 mitra pengemudi dan pengantar telah menyelesaikan modul pelatihan Mircrosoft Digital Literacy di GrabAcademy.” Pandemi Covid-19 yang lalu . Ridzki menjelaskan bahwa GrabMart dan GrabAssistant telah mendigitalkan lebih dari 32.000 pedagang di pasar tradisional Indonesia.

Ia mengklaim, setelah pedagang tradisional memasuki ekosistem digital Grab, transaksi pasar mereka meningkat hingga 40%. Ia mengatakan: “Pasar tradisional mengatakan bahwa setelah bergabung dengan Grab, penjualan meningkat 40%.” Pandemi Covid-19 tidak menghentikan Grab untuk terus berinovasi di bidang teknologi digital. Rizky yakin inovasi teknologi digital dapat membantu perekonomian merespon pandemi Covid-19.

“Dalam dua bulan terakhir, kami memiliki 24 inisiatif baru untuk mendukung semua orang selama pandemi Covid-19.” — -Sadar akan pentingnya freelance dan teknologi digital Perannya, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang telah membantu mendorong pembangunan ekonomi selama pandemi Covid-19. Pandemi. “Dia menyimpulkan ..

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon