Pasokan minyak AS melimpah dan harga minyak mentah terus turun

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Harga minyak mentah terus melemah pada Kamis (25/6) setelah turun lebih dari 5% pada hari perdagangan sebelumnya. Pasokan minyak mentah AS telah meningkat pada level rekor, dan kasus Covid-19 baru telah meningkatkan harga minyak.

Baca: WHO Bilang Wabah Covid-19 Belum Mencapai Puncaknya di Amerika Serikat -Menurut Reuters, Minyak Mentah West Texas Intermediate (WTI) Turun 26 Sen pada Pembukaan Jam 13.55 Rabu (Rabu) Atau 0,7% menjadi 37,75 dolar AS per barel, turun 2,36 dolar AS pada Rabu. Harga minyak mentah berjangka ICE Brent turun 31 sen atau 0,8% menjadi US $ 40,00 per barel, setelah turun US $ 2,32 pada Rabu. -Hari sebelumnya, harga minyak mentah mencapai level tertinggi sejak awal Maret, sebelum lock-in. Hal ini menyebabkan pandemi Covid-19 dan kenaikan harga Saudi-Rusia.

“Setelah data EIA menunjukkan bahwa pasokan jauh lebih tinggi dari perkiraan, harga minyak turun,” kata Avtar Sandu, direktur pengelolaan bahan bakar. Bahan baku es. Menurut data Singapore Energy Agency (EIA), persediaan minyak mentah AS meningkat 1,4 juta barel pekan lalu, jauh melebihi ekspektasi 299.000 barel. Ini adalah rekor tiga minggu penyimpanan minyak di Amerika Serikat.

Namun, analis mengatakan bahwa kenaikan 1,4 juta barel minyak sebagian besar disebabkan oleh armada kargo Saudi yang dipesan oleh kilang AS ketika harga turun pada bulan Maret. Jeffrey Halley, analis pasar senior di OANDA, mengatakan: “Baru-baru ini, ketika momentum kuat, pasar telah mengabaikan pasokan yang lebih tinggi. Dengan kata lain, fakta-fakta tersebut konsisten dengan narasi yang ingin dilihat pasar.” Gelombang kedua di beberapa negara bagian AS. Kasus Covid-19 dan penyebaran infeksi yang cepat di Amerika Selatan dan Asia Selatan diperkirakan akan mengurangi kebutuhan bahan bakar. – “Tren terbaru tidak menggembirakan,” kata Lachlan Shaw, kepala komoditas, dari sebuah studi oleh National Australia Bank.

Sebelumnya, artikel tersebut telah tayang di KONTAN dengan judul: Akibat Pasokan Minyak Melimpah di Amerika Serikat, Harga Minyak Masih Turun

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon