Laznas Baitulmaal Muamalat menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian selama 19 tahun berturut-turut

Wartawan Tribunnews mengabarkan bahwa Choirul Arifin

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian dalam laporan keuangan 2019. Sejak berdiri pada tahun 2000, BMM telah meraih prestasi serupa selama 19 tahun berturut-turut.

Hasil audit atas laporan keuangan dikeluarkan oleh Kantor Akuntan Publik AR Utomo. Auditor independen menyatakan bahwa bukti audit yang diperoleh cukup dan tepat untuk menjadi dasar opini audit yang dikeluarkan. Direktur Eksekutif Baitulmaal Muamalat (BMM) Novi Wardi dalam siaran persnya kepada Tribunnews, Jumat (28/8/2020), menyatakan terima kasih atas pencapaian tersebut. Akan selalu menjaga kepercayaan para muzzaki dan menjaga tata kelola yang baik. Keluarnya hasil audit ini juga sebagai bentuk pertanggungjawaban dan transparansi kepada seluruh stakeholders BMM, ā€¯ujarnya. Anda bisa terus sadar dan tumbuh, serta bisa terus menyalurkan zakat, infaq, sedekah dan donasi melalui BMM .

Hasil Audit 00055 / 2.0883 / AU.4 / 11/0834 -2 / 1 / VI / 2020 Yayasan Baitulmaal Muamalat meliputi laporan status keuangan per 31 Desember 2019 dan 31 Desember 2018, laporan perubahan dana, pengelolaan Laporan aset dan laporan arus kas tahun berjalan, serta ringkasan kebijakan akuntansi dan informasi keuangan penting Penjelasan lebih lanjut.

Baca: Menteri Perhubungan menerima dari BPK laporan hasil audit laporan keuangan tahun 2019 dengan predikat WTP — -AR Utomo Kantor Akuntan Publik menyatakan bahwa pelaksanaan audit adalah akuntan publik bersertifikat berdasarkan standar audit yang ditetapkan oleh Institut Indonesia. -Standar tersebut mewajibkan setiap auditor independen untuk mematuhi standar etika dan merencanakan serta melaksanakan audit untuk memastikan secara wajar bahwa laporan keuangan tidak ada Salah saji material. – Audit melibatkan pelaksanaan prosedur untuk memperoleh bukti audit tentang laporan dan informasi keuangan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon