Produk ekspor utama dari produk industri ke Nigeria

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Kementerian Perindustrian terus mendorong industri elektronik negara itu untuk memperluas pasar ekspornya, termasuk ke negara-negara non-tradisional.

Langkah strategis ini sejalan dengan tekad pemerintah untuk segera memperbaiki defisit. Dalam neraca perdagangan, memperkuat struktur ekonomi nasional.

“Kegiatan ekspor akan berdampak positif pada perekonomian negara. Oleh karena itu, perlu meningkatkan kapasitas sektor industri.” R Janu Suryanto, Direktur Elektronika dan Telematika, Kementerian Perindustrian, di Jakarta, Rabu (19/2/2020) Rilis pertama produk AC PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) Nigeria

Baca: Rusema Arema dan Persebaya, Menpora: Sudah menjadi akar kejahatan, lebih fanatik

– Baca: di Mahfud -Dalam rapat koordinasi yang diadakan oleh Kemenkopolhukam dari Basuk, saya sedang membahas kemajuan tahap kedua pembangunan. Janu mengatakan bahwa Rencana Pembangunan Nasional akan menyatakan pada kesempatan ini bahwa Kementerian Perindustrian sebagai pelatih industri berterima kasih kepada PT PMI karena telah memenuhi perluasan pasar ekspor dan terus menambahkan baru Komitmen terhadap tujuan transportasi, terutama untuk pertukaran produk.

Ini menunjukkan bahwa produksi industri negara itu mungkin kompetitif. Di panggung internasional.

“Pengembangan kegiatan pertukaran dapat menjadi kompetitif di pasar dunia dan dapat menembus ke pasar non-tradisional, yang juga menunjukkan komitmen PT PMI untuk menjadikan Indonesia sebagai basis untuk produksi listrik AC di kawasan ASEAN.”

Harap dicatat bahwa PT PMI telah berhasil melakukan outsourcing produksi PK tipe 2 dan 2.5 PK CA Malaysia dari tahun lalu. Produk AC yang diekspor ke Nigeria didasarkan pada pendingin R32 dari 1 PK hingga 1,5 PK dan 2 PK.

“Pemerintah mengharuskan perusahaan dengan nilai impor tinggi untuk segera mendirikan pabrik di Indonesia, atau tidak mengimpor dalam kondisi baik.” Pemerintah juga menarik investasi, terutama di industri substitusi impor.

Daniel Suhardiman, direktur PT PMI, mengatakan bahwa Panasonic Gobel akan terus memenuhi misinya untuk berkontribusi ke Indonesia, yang dicapai melalui pengembangan perusahaan nasional. Berkat peningkatan produksi dan penjualan produk-produknya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon