Layanan multi-kota AirAsia memungkinkan pelanggan memesan penerbangan di hingga 8 kota

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Guna memudahkan orang bepergian, maskapai Grup AirAsia menyediakan penerbangan multi-kota. Di kota ini, pelanggan dapat memesan penerbangan hingga ke 8 kota sekaligus.

“Bagi pelanggan yang ingin terbang ke lebih dari satu kota, layanan ini sangat cocok karena bisa memesan penerbangan dari berbagai kota. Priska akan mengadakan konferensi pers virtual pada Senin (10/12/2020). Seperti yang sudah disebutkan di atas.

Baca juga: Layanan penerbangan baru AirAsia SNAP bisa memberikan hotel diskon hingga 50%

Priska akan terus memberikan layanan ini, pelanggan tidak perlu repot memesan tiket untuk pergi kesana Bepergian ke berbagai kota.

Harap baca juga: Dengan diperkenalkannya logo dan logo baru, AirAsia menawarkan diskon 50% untuk Pe Sawat

“Tentu saja, ini juga memungkinkan pelanggan untuk menghemat tiket pesawat Lebih hemat, dan tentunya harga yang ditawarkan lebih hemat, ”ujar Priska, channel penerbangan di website flybeyond AirAsia. Priska melanjutkan, AirAsia juga menawarkan diskon 20% untuk tiket pesawat melalui layanan ini. Priska mengatakan:“ AirAsia Pelanggan setia. “Dalam layanan ini, kami juga bekerja sama dengan seluruh maskapai domestik untuk memudahkan perjalanan pelanggan. “-Tak hanya itu, Priska juga mengungkapkan bahwa pihaknya juga menyediakan layanan event bagi pelanggan setianya. Layanan tersebut menyediakan berbagai event di kota tujuan.

“ Aktivitas yang bisa dinikmati setiap pelanggan melalui layanan ini antara lain Bali Island Water Park, Bali Zoo, Wisata Sehari Pulau Komodo dan Sewa Pocket WiFi 4G, ”kata Priska.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon