Sesuaikan perusahaan dengan penjualan jarak online normal yang baru

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air membuat masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat melakukan adaptasi baru dalam kehidupan di era “normal baru”.

– Inilah yang dilakukan perusahaan. Hanya dengan begitu mereka akan mempersiapkan diri untuk melakukan manajemen bisnis dengan cara baru, dan tentunya terus mengutamakan pelaksanaan perjanjian kesehatan dan persiapan berstandar tinggi. Misalnya, LiveWell Global Health Aid Company telah mengembangkan strategi baru untuk menghadapi keadaan normal baru. Perusahaan Leonardo Wiesan, salah satu pendiri LiveWell Global, memprioritaskan proses bisnis online, sehingga meskipun anggotanya mengikuti protokol pencegahan Covid-19 dan aturan jarak fisik, mereka dapat dengan mudah menjalankan bisnis. Leo mengatakan dalam keterangannya: “Online, metode pemasaran dan pelatihan bisnis serta seminar kesehatan bagi anggota kita.” K epada Tribune, Sabtu (20/6/2020).

Leo mengatakan, nyatanya, LiveWell Global, didirikan pada tahun 2016, telah membentuk saluran penjualan online selama tiga tahun. Anggota tidak lagi merasa malu saat menghadapi normal baru ini.

Selain itu, LiveWell Global juga akan fokus pada pemasaran produk yang memenuhi kondisi saat ini.

“Kita tahu banyak industri yang terkena pandemi. PHK ada dimana-mana. Oleh karena itu, dalam kondisi normal baru ini, produk bantuan medis bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Selain itu, saat ini semua orang memiliki pengetahuan kesehatan Ia mengatakan bahwa kebanyakan dari mereka melakukan tindakan pencegahan sebelum pengobatan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon