Pinjaman sektor kesehatan untuk UKM meningkat

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan financial technology (financial technology) Investree mencontohkan, jumlah peminjam dari usaha kecil dan menengah di industri perawatan kesehatan meningkat signifikan. — Hal ini disebabkan oleh perlunya Co-Founder dan CEO Investree Adrian Gunadi (Adrian Gunadi) untuk mengatakan bahwa tenaga medis adalah pelopor dalam memerangi pandemi COVID-19. Pihaknya menyampaikan dukungan kepada UKM Indonesia untuk terus berbisnis dan membuat kemajuan selama pandemi dengan mendukung arus kas. Ia mengatakan: “Sebagai pinjaman P2P, kami dengan senang hati memberikan dukungan kepada peminjam di bidang kesehatan untuk memudahkan mereka melawan penyebaran virus yang telah merenggut ribuan nyawa,” Jakarta, Jumat (5). /22/2020).

Baca: Kedengarannya sangat senang, V BTS mengungkapkan kalau dia sudah frustasi, beginilah cara para member membantu Kim Tae Hyung

PT Indosopha Sakti, terlibat dalam pengenalan peralatan medis di Rumah Sakit Peminjam , Dengan dukungan dari Investree c mereka, permintaan saluran meningkat.

Flavia Aybie, Sales Representative, Head of Financial Management and Marketing PT Indosopha Sakti, mengatakan bahwa dalam situasi saat ini, meskipun bisnis sedang berkembang, Anda tetap harus mempertimbangkan bagaimana bisnis tersebut akan bertahan. “Untuk memenuhi kebutuhan peralatan medis, kami tidak memiliki anggaran yang cukup untuk membantu pasukan medis yang membutuhkan,” jelas Flavia. Punya waktu untuk membantu rekan kerja di industri. kesehatan.

Dia menyimpulkan: “Semua pinjaman Investree akan dikelola dengan cara yang wajar melalui penggunaan langkah-langkah mitigasi risiko yang komprehensif, termasuk penyediaan agunan atau asuransi, sehingga pemberi pinjaman tidak perlu khawatir tentang pembiayaan.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon