Prakiraan Organisasi Perdagangan Dunia: perdagangan global akan turun 32% tahun ini

Fitri Wulandari, seorang reporter dari Tribunnews di Washington, melaporkan bahwa

TRIBUNNEWS.COM, Washington-Karena prevalensi virus corona (Covid-19), perdagangan dunia diperkirakan akan menurun sebesar 32% tahun ini. (WTO) dalam laporan terbaru pada hari Rabu waktu setempat.

Organisasi Perdagangan Dunia memperingatkan bahwa pandemi korona akan berdampak signifikan pada perdagangan dunia.

“Karena aktivitas ekonomi normal dan kehidupan pandemi Covid-19 terganggu, perdagangan dunia diperkirakan akan menurun 13% hingga 32% pada tahun 2020. Laporan itu mengatakan.-Pada saat yang sama, Direktur Jenderal WTO Roberto ยท Azovdo (Roberto Azevedo) menunjukkan bahwa penurunan adalah hal yang buruk, tetapi ia mengatakan bahwa jika pandemi ini berakhir, situasinya dapat membaik lagi tahun depan. Di Inggris tidak akan selesai pada Desember 2020

“Angka-angka ini mengerikan dan tidak bisa diperbaiki, tetapi kemungkinan akan ada rebound yang cepat dan kuat. Keputusan yang sekarang dibuat akan menentukan pemulihan ekonomi formal masa depan dan prospek pertumbuhan global, “kata Azved.

Dalam kutipan yang dikutip oleh” Berita Satelit “pada hari Kamis (4 September 2020), utama Memang, sebagian besar pasar memang menurun. Industri ini sekarang menghadapi banyak kesulitan karena tindakan karantina intensif. Orang-orang di seluruh dunia telah didiagnosis dengan virus corona.

Meskipun 83.000 orang telah meninggal dan penyembuhan telah diumumkan. 30 Lebih dari 10.000.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Perserikatan Bangsa-Bangsa (Amerika Serikat) masih negara yang paling terkena dampak, dengan lebih dari 360.000 kasus dikonfirmasi di sana.

Meskipun Italia memiliki jumlah kematian tertinggi , Itu adalah 17.129 orang.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon