Profesor Jokowi percepat pembangunan Pelabuhan Patimban

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Misi Presiden Jokowi untuk mempercepat pembangunan Pelabuhan Patimban di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Adanya pelabuhan besar baru ini akan memberikan kontribusi bagi pertumbuhan dan perdagangan Jawa Barat. -Ini adalah rapat terbatas percepatan Proyek Strategis Nasional Patimban yang dipandu oleh Presiden Jokovy, dan dikomunikasikan pada Selasa (22/9/2020) melalui video conference di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. – “Joimwi mengatakan:” Cabang Patimban memainkan peran penting di Jawa Barat, memainkan peran penting dalam pertumbuhan strategis dan perdagangan, dan telah berkembang menjadi pelengkap Tanjung Priok (ke pelabuhan). “Masa depan harus menjadi koridor ekonomi super.

Pembangunan pelabuhan Patimban akan menjadi salah satu kunci untuk mencapai tujuan ini, guna menghubungkan kawasan industri, industri pariwisata dan pusat pertanian. Presiden menyatakan:“ Terinterkoneksi dan saling melengkapi Kawasan industri memiliki daya saing, terutama produk ekspor, khususnya otomotif. Soal percepatan pembangunan, kepala negara meminta para kolaboratornya memperhatikan dampak sosial ekonomi nelayan setempat.

Presiden minta, jika ada nelayan lokal yang mungkin terkena dampak pembangunan ini, pihaknya bisa segera pindah ke nelayan. Berikan bantuan.

“Ia menyatakan:” Mohon diperhatikan baik-baik, jika perlu dukungan sarana dan prasarana untuk kapal tersebut, misalnya untuk nelayan yang terkena dampak, agar KKP (Kementerian Perikanan dan Perikanan) dapat membantu para nelayan. “.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon