Bekerja sama dengan Jasa Marga, Kartu Kredit Bank DKI kini dapat digunakan untuk pembayaran tol domestik dan Jagorawi

TRIBUNNEWS.COM, mata uang elektronik JakCard yang dikeluarkan Bank Jakarta-DKI kini sudah bisa digunakan untuk masuk ke dalam kota (Cawang-Tomang-Pluit) dan tol Jagorawi.

Layanan baru ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dan masyarakat. — Sekretaris Jenderal Bank DKI Herry Djufraini (Herry Djufraini) mengatakan, bekerja sama dengan Jasa Marga selaku pengelola jalan tol dalam kota (Cawang-Tomang-Pluit) dan Jagorawi, saat ini JakCard dapat digunakan untuk masuk ke pintu tol dalam kota ( Cawang-Tomang-Pluit)).

Baca: Semester I Tahun 2020, Kredit Bank DKI tumbuh 8,3%

termasuk Gerbang Tol (GT) Cililitan, Halim, Cawang, Tebet 1 dan 2, Kuningan 1 Dan 2, Semanggi 1 dan 2, Senayan, Pejompongan, Slipi 1 dan 2, Jelambar 1 dan 2, Tanjung Duren, Tomang dan Angke 1 dan 2. Selain itu, JakCard juga dapat digunakan untuk memasuki stasiun tol Jagorawi, seperti Ciawi. 1 dan 2, Bogor 1 dan 2, Sentul Selatan 1 dan 2, Sentul 1 dan 2, Citeureup 1 dan 2, Gunung Putri, Karanggan, Cimanggis Ramp, Cimanggis 2 dan 3, Cibubur 1 dan 2, Dukuh 2, Taman Mini 1 Dan 2. — “Menggunakan JakCard sebagai metode pembayaran di jalan tol pusat kota (Cawang-Tomang-Pluit), Jagorawi dan tol Jabotabek lainnya, jalan tol tersebut masih dalam tahap uji coba dan akan segera diimplementasikan. Dia membenarkan komitmen DKI. Bank yang meningkatkan penerimaan JakCard sebagai alat pembayaran mikro, “kata Herry dalam keterangan tertulis, Senin (17 Agustus 2020). — Penerapan Jakcard diharapkan dapat meningkatkan kemudahan bagi pengguna jalan untuk mengakses jalan tol- “Dengan adanya penambahan JakCard khususnya pada jalan tol dalam kota (Cawang-Tomang-Pluit), Jasamarga Metropolis Reza Febriano, Regional Supervisor Zona Tol, mengatakan: “JakCard telah banyak digunakan untuk pembelian tiket elektronik. “Mesin berbagai moda transportasi, seperti TransJakarta, Micro Trans, Angkot Jak Lingko, MRT Jakarta, LRT hingga KA Bandara / Railink penataan layanan umum-JakCard juga menjadi alat pembayaran utama seluruh kawasan wisatanya, Pemprov DKI Jakarta Seperti Ancor, Taman Margasatwa Ragunan, Monas, GOR, Planetarium dan masih banyak museum.

Bank DKI juga mengimbau nasabah yang masih perlu menggunakan transportasi umum untuk menghindari kontak fisik dan Kurangi transaksi tunai.

Biasanya isi ulang JakCard atau Jak Lingko dengan menukarkan mata uang, kini Anda bisa menggunakan aplikasi JakOne Mobile di smartphone Android yang dilengkapi NFC. Cukup hubungkan ke aplikasi JakOne Mobile di smartphone mereka, lalu Pilih opsi isi ulang JakOne, tempelkan JakCard di bagian belakang ponsel, lalu tekan opsi tempel kartu, pilih nominal isi ulang, lalu pilih sumber dana uang elektronik JakOne bayar atau rekening tabungan, ”kata Herry.

Judul artikel ini adalah “Kartu JakCard Bank DKI Bisa Digunakan Untuk Bayar Tol Dalam Negeri dan Jagorawi”.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon